Kamis, April 25, 2024

Sisi Personal Dian Sastrowardoyo, Hobi Dekorasi yang Menginspirasi

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Aktris ternama Dian Sastrowardoyo baru-baru ini membagikan sisi lain dirinya yang jarang diketahui oleh publik.

Selain menjadi seorang aktris dan istri pengusaha terkenal, Indraguna Sutowo, Dian ternyata memiliki hobi yang cukup unik, yaitu mendekorasi rumahnya sendiri.

Dalam sebuah wawancara di Jakarta Selatan, Dian mengungkapkan bahwa ia seringkali mengubah-ubah tata letak furnitur di kediamannya.

Namun, meskipun Dian senang mengubah dan mendekorasi rumahnya, ada satu ruangan yang tidak boleh ia utak-atik, yaitu kamar anak-anaknya.

Dian mengatakan bahwa anak-anaknya, Isyana dan Syailendra, sudah mulai beranjak dewasa dan memiliki otonomi serta keputusan mereka sendiri.

Sebagai seorang ibu, Dian berusaha untuk menghormati keputusan anak-anaknya tersebut.

Sementara itu, ada dua ruangan di rumah Dian yang sering kali mengalami perubahan tata letak dan dekorasi, yaitu ruang tamu dan dapur.

Dalam ruang tamu, Dian senang mengganti beberapa detail kecil, seperti baki yang digunakan sebagai alas toples atau pot-pot bunga yang diletakkan di sana.

Sedangkan di dapur, Dian memiliki kegemaran bermain-main dengan dekorasi piring.

Ia seringkali memasang piring-piring sebagai dekorasi di dapur, namun terkadang merasa bosan dengan piring yang sudah ada dan memilih untuk menggantinya dengan piring baru.

Dalam percakapan dengan awak media, Dian juga menjelaskan bahwa putranya, Syailendra, sudah memasuki masa remaja dan memiliki karakter serta otonomi yang tidak memperbolehkannya untuk mengatur hidupnya.

Hal yang sama juga berlaku untuk putrinya, Isyana, yang sudah mulai menunjukkan karakternya sendiri.

Dian mengakui bahwa sebagai orangtua, ia harus menghormati keputusan dan kepribadian anak-anaknya yang semakin berkembang.

Selain itu, Dian juga membagikan beberapa tips dalam memilih furnitur.

Ia mengungkapkan bahwa ia lebih suka membeli furnitur yang tahan lama dan berkualitas, bahkan jika harganya lebih mahal.

Baginya, furnitur yang berkualitas akan menjadi investasi jangka panjang dan bisa digunakan seumur hidup.

Dian juga menyarankan untuk memilih furnitur yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi, sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup.

Sebagai seorang ikon kebangkitan film nasional, Dian Sastrowardoyo telah menjelma menjadi salah satu figur terkenal di Indonesia.

Ia memulai kariernya sebagai model dan berhasil meraih juara pertama dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 1996.

Perannya dalam film Ada Apa dengan Cinta? bersama Nicholas Saputra juga menjadi tonggak keberhasilan dalam dunia aktingnya.

Dengan kegiatan mendekorasi rumahnya, Dian menunjukkan sisi kreatif dan keinginannya untuk menciptakan suasana yang indah di lingkungan rumahnya.

Dalam kesempatan ini, Dian juga berbagi dengan publik mengenai kehidupan pribadinya yang jarang terungkap.

Penggemar dan pengikutnya dapat melihat sisi lain dari Dian Sastrowardoyo, seorang ibu dan wanita yang aktif dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan indah di rumahnya.

Semoga kegiatan mendekorasi rumahnya terus memberikan inspirasi bagi orang lain untuk mengekspresikan kreativitas dan menciptakan lingkungan yang menggambarkan kepribadian mereka.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post