Sabtu, April 27, 2024

Pecah Banget! Pengalaman Nonton Konser Coldplay Jakarta 2023, Jadi Yang Terbaik Sepanjang Masa

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, Geng! Cerita gokil abis nih, Konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) kemarin bener-bener jadi suguhan yang bikin adem.

Pada Rabu malam itu, musik dari band keren asal London, Inggris, bikin hati para fans melayang tinggi.

Sumpah, kata Fian, salah satu penonton yang ada di GBK seperti dilansir dari Tempo, “Ini pengalaman terbaik banget, guys! Coldplay emang jadi salah satu band terbaik yang bisa ngisiin sini.” Kesan deep banget buat semua penggemar, loh!

Fian cerita, meskipun konser cuma sehari, tapi bener-bener ngena buat warganya. “Pokoknya kita udah nungguin dari dulu banget, kapan Coldplay mau mampir ke sini,” kata dia.

Cowok yang nonton pake tiket Festival ini udah prepare dari bulan Mei, lo. Dia harus rela ngehadapi perang tiket dan rebutan tiket sebelum akhirnya bisa dapetin beberapa tiket. “Beruntung banget, gua dapet tangan pertama. Langsung war ke web pake dua akun, akhirnya bisa dapet 8 tiket,” ungkapnya bangga.

Gimana enggak, dia berbaik hati bagi-bagi tiket ke temen-temennya biar pada nonton bareng. “Enggak dijual, ya. Kita semua suka Coldplay, jadi kita semua ikutan nonton,” tambahnya.

Pas konser hari H, pantauan konser dimulai dari jam 8 malem. Ada juga penampilan keren dari Maliq and D’Essentials yang ikutan bikin rame suasana. Konser resmi selesai jam 22.55.

Review Tiket Coldplay

Tapi, Geng, ada kabar kurang asyik juga nih.

Polisi dapet laporan dari 73 orang yang merasa ketipu gara-gara tiket konser Coldplay.

Polres Jakarta Pusat konfirmasi kalau yang dateng lapor bukan karena tiket palsu, tapi mereka udah bayar tapi enggak dapet tiket!

“Benar, udah 73 orang lapor ke Polres. Bukan karena tiket palsu, tapi mereka beli tiket tapi enggak dapat,” jelas Kasatreskrim Polres Jakarta Pusat, Komisaris Chandra Mata Rohansyah.

Chandra bilang, dari laporan yang masuk, para penjual tiket ini beli dari reseller, terus mereka sibuk komunikasi terus sama yang jual tiket Coldplay.

Penjualnya juga ngobrol terus sama pembeli, berusaha semaksimal mungkin gantiin rugi atau balikin duit.

“Penjualnya udah nyambung sama korban. Nah, pembeli juga udah nyambung. Tapi gimana pun ceritanya, kerugian harus digantiin. Ada yang minta duit dikembalikan,” terang Chandra.

Chandra juga bilang, mereka lagi cek total kerugian dan berusaha menenangkan para korban yang ngerasa dirugikan gara-gara gagal dapetin tiket konser Coldplay.

Jadi, hati-hati, ya, Geng, kalo beli tiket online!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kode Redeem FF 28 April 2024: Hadiah Menarik dan Cara Mudah Redeem

Yo, gamers! Buat kalian yang lagi ngefans banget sama Free Fire (FF), Garena punya kabar gembira nih. Hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post