Rabu, Juni 12, 2024

Royal Extravaganza: Pernikahan Ryan dan Gwen Ashley, Mengungkap 7 Fakta Seru dan Anggaran Fantastis Rp 75 Miliar!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley pada 18 November 2023 menjadi sorotan karena kemegahan yang tak lazim. Ryan Harris, putra tunggal bos Air Asia Indonesia, melangsungkan pernikahan mewah dengan Gwen Ashley, pengusaha garam Indonesia yang terkenal dengan merek Refina. Inilah beberapa fakta menarik seputar pernikahan spektakuler ini:

TRENDING: Gasss! Rekrutmen PLD Kemendesa 2023, Panduan Daftar, Syarat, dan Jadwal Terbaru!

  1. Royal Wedding yang Mewah

    Ryan Harris, pengantin pria, adalah putra tunggal bos Air Asia Indonesia. Pernikahan mereka digelar dengan konsep Royal Wedding yang menciptakan nuansa mewah dengan sentuhan modern. Ryan tampil anggun dengan jas hitam dan kemeja putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu.

  2. Dekorasi Megah dengan Anggaran Rp 75 Miliar

    Dekorasi pernikahan ini menjadi sorotan dengan bunga merah yang mendominasi setiap sudut. Anggaran yang dihabiskan mencapai Rp 75 miliar, menciptakan atmosfer mewah dengan chandelier sebagai penerangan utama.

  3. Mobil Ferrari Berhias Kelopak Mawar

    Selain dekorasi bunga yang memukau, perhatian juga tertuju pada mobil Ferrari yang dihias dengan kelopak mawar merah, menunjukkan koleksi mobil sport milik Ryan Harris.

  4. Artis Tanah Air dan Internasional Hadir

    Pernikahan ini tidak hanya dihadiri oleh artis tanah air seperti Afgan, Putri Ayu, Lyodra, Raisa, dan Via Vallen, tetapi juga artis internasional termasuk Nicole Scherzinger, Brian Mc Fadden (eks Westlife), dan Keith Duffy.

  5. Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai Pembawa Acara

    Acara pernikahan dimeriahkan dengan kehadiran Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai pembawa acara, menambah kesan meriah pada resepsi pernikahan yang mewah.

  6. Keistimewaan bagi Tamu Undangan

    Ryan dan Gwen memberikan keistimewaan pada tamu undangan dengan undangan yang istimewa dan melarang membawa amplop sebagai hadiah pernikahan. Mereka juga menanggung perjalanan dan penginapan bagi tamu yang datang dari luar kota.

  7. Digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya

    Pernikahan ini dilangsungkan di Grand Ballroom The Westin, hotel bintang 5 di Surabaya. The Westin Surabaya dikenal sebagai hotel dengan ballroom terbesar di Jawa Timur, menambah kemegahan acara ini.

Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley tidak hanya menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia, tetapi juga memukau dengan kemegahannya yang jarang terjadi. Acara ini benar-benar menjadi pesta pernikahan untuk diingat dalam sejarah perhelatan pernikahan di Tanah Air.”

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Kamis, 13 Juni 2024, Lengkap dengan Renungan Katolik, juga dengan Mazmur Tanggapan

Mari kita simak Injil Katolik Kamis, 13 Juni 2024. Artikel ini lengkap dengan Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik....

More Articles Like This

Favorite Post