Minggu, Mei 5, 2024

Profil Ryan Harris AirAsia, Pengusaha Sukses dan Pernikahan Fantastis!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Jadi, lo pada tau gak si Ryan Harris? Cowok ini lagi jadi bahan obrolan di sosmed gara-gara nikah mewah banget sama ceweknya, Gwen Ashley Widodo. Keknya sih, lo udah pada tau lah ya, bokapnya ini komisaris Air Asia Indo.

Acara pesta pernikahan Ryan Harris sama Gwen Ashley ini diadain di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur tanggal 18 November 2023 kemaren. Nah, yang bikin heboh itu, tamu undangannya itu lho, ada bintang terkenal plus souvenir kelas atas. Eh, katanya, biayanya sampe puluhan miliar rupiah. Kaya gila, kan?

TERKAIT: Ryan Harris AirAsia dan Bos Garam Refina yang Bikin Heboh Dunia Maya dengan Pernikahan Super Royal!

Nah, buat yang kepo sama siapa sih Ryan Harris ini sebenernya, nih gue kasih tau. Ryan ini anaknya Pin Harris, komisaris Air Asia Indo juga. Tapi jangan salah, dia bukan cuma anak bapak, tapi juga sukses banget jadi pengusaha di Jawa Timur. Dia nge-CEO PT Unichem Candi Indo, yang bisnisnya di bidang mineral dan bahan kimia gitu.

Salah satu produk andalannya tuh garam Refina, loh. Ini bukan garam biasa, bro, diproses pake teknik dan teknologi canggih. Nah, ayahnya Ryan, si Pin Harris, juga nggak main-main. Dia juga komisaris maskapai Air Asia Indo.

HEBOH: Serbu! Ini Dia Link Download Two Horns Apk Mod Apk Full Version, Aksi RPG Keren dengan Kekuatan Ganda!

Di kehidupan pribadinya, sebelum nikah mewah ini, Ryan udah pacaran lama sama cewek bernama Gwen Ashley. Udah deh, setelah lamaran, akhirnya pada tanggal 18 November 2023, mereka sah jadi suami istri. Nah, buat yang penasaran sama detailnya, nih:

  • Nama: Ryan Harris
  • Umur: (misterius)
  • Nama Bapak: Pin Harris
  • Profesi: Pengusaha
  • Pasangan: Gwen Ashley
  • Medsos: @ryanharris178

Jadi, gitu deh cerita tentang Ryan Harris, si anak bos Air Asia yang bikin heboh jagat maya dengan pesta pernikahannya yang mewah abis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Tanggal 6-9 Mei 2024 Rute Jakarta-Makassar Lengkap Harga Tiket

Nih, gengs, info terbaru nih tentang jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo rute Jakarta-Surabaya-Makassar di bulan Mei 2024! KM Dobonsolo bakal...

More Articles Like This

Favorite Post