Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Drakor Marry My Husband, Intip Bocoran Endingnya dan Link Nonton, Siap-Siap Emosi di Episode Terakhir Hari Ini, Selasa 20 Februari 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, guys, buat kalian yang nggak sabar pengen tau kelanjutan cerita Marry My Husband episode terakhir yang bakal tayang malam ini, Selasa, 20 Februari 2024, aku punya bocoran lengkapnya!

Drama Korea populer, Marry My Husband, semakin seru untuk diikuti.

Episode terakhirnya dijadwalkan tayang jam 20.50 KST atau 18.50 WIB lewat saluran tvN. Jadi, pastiin kalian udah siapin popcorn dan tempat duduk yang nyaman buat nonton, ya!

SINOPSIS MARRY MY HUSBAND EPISODE 16 (EPISODE TERAKHIR)

Pada episode sebelumnya, cerita Marry My Husband makin memanas. Ji Won berakhir di rumah sakit setelah diserang oleh Min Hwan, sementara Ji Hyuk dan Min Hwan berada di kantor polisi atas insiden itu.

Ji Hyuk punya rencana buat menjatuhkan Min Hwan dan membuatnya menyesal atas perbuatannya.

Ji Won pulang ke rumah setelah mendapat perawatan dan disertai Ju Ran. Ji Hyuk juga datang untuk menemani Ji Won yang masih terguncang dengan kejadian tersebut.

Di sisi lain, Soo Min mengancam akan membocorkan rencananya untuk membunuh Ji Won kepada Yoo Ra. Yoo Ra punya rencana untuk menyingkirkan Soo Min dan Min Hwan.

BACA JUGA: LENGKAP! Episode Puncak Marry My Husband Tayang Hari Ini Selasa 20 Februari 2024, Simak Spoiler, Link Nonton dan Jam Tayangnya

Sementara Min Hwan, yang bangkrut dan terlilit hutang, meminta bantuan Yoo Ra.

Ji Hyuk dan Ji Won pun menyusun rencana untuk menjebak Soo Min dengan membuatnya percaya bahwa Min Hwan berselingkuh dengan Ji Won.

Mereka berhasil membuat Soo Min terjebak dan dia ditemukan bersama Yoo Ra yang merencanakan pembunuhan.

Soo Min dan Min Hwan terlibat perkelahian, dan Soo Min berhasil mengalahkan Min Hwan hingga tewas. Soo Min kemudian melarikan diri dan menjadi buronan.

Ji Hyuk dan Ji Won, yang menonton berita, kaget saat melihat Soo Min berdiri di luar rumah mereka dan bersumpah untuk tidak membiarkan Ji Won bahagia.

Berdasarkan cuplikan Marry My Husband episode 16, Ji Hyuk khawatir dengan keberadaan Soo Min dan mengajari Ji Won bela diri untuk menjaga dirinya.

Soo Min mencoba menyekap Ji Won dan membakar rumahnya, namun Ji Won berhasil melawan berkat latihan bela diri Ji Hyuk.

Di sisi lain, Ji Hyuk tampaknya melaporkan Yoo Ra ke polisi. Ehh si Yoo Ra, dia ngeyel banget, guys! Dia malah tantang Ji Hyuk, bilang kalo dia yakin Ji Hyuk nggak punya bukti! Padahal Ji Hyuk udah collab sama anak buahnya Yoo Ra, dan dia minta Yoo Ra bayar utangnya!

BACA JUGA: Spoiler Marry My Husband Episode 16: Pertarungan Kang Ji Won vs Park Min Hwan dan Jung Soo Min, Gimana Nasib Mereka?

Di sisi lain, Ju Ran yang lagi terbaring di rumah sakit, ngegas banget, dia kembali semangat buat sembuh dan bertahan! Dia bener-bener bersyukur sama keberadaan dan bantuan Ji Won selama ini, lho.

Nah, buat yang penasaran sama ending cerita Ji Won dan Soo Min, jangan lupa nungguin penayangan episode terakhir drakor Marry My Husband malam ini jam 20.50 KST di tvN atau jam 18.00 WIB, ya.

Langsung pantengin link nontonnya di Prime Video biar gak ketinggalan: TINGGAL KLIK INI

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Malam Ini! Gratis Nonton Kaiju No 8 Episode 6 Sub Indo Bukan Anoboy Otakudesu Lengkap Jam Tayang dan Spoiler

Hey guys, buat kalian yang gak sabar nungguin aksi seru di Kaiju No 8 Episode 6 sub Indo, kabar...

More Articles Like This

Favorite Post