Senin, Mei 20, 2024

Eksklusif! Nonton Episode Terakhir My Happy Ending Episode 15-16 Hari Ini, Simak Sinopsis, Jam Tayang dan Link Nonton

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Drama Korea My Happy Ending bakal nyampe ending dan nampilin dua episode terakhirnya di pekan ini.

Jam Tayang Drakor My Happy Ending Episode 15-16 dijadwalkan tayang Sabtu dan Minggu, 24-25 Februari 2024, jam 9.10 malam Waktu Korea Selatan di TV Chosun.

Nah, buat yang suka nonton, bisa streaming juga lewat VIU dengan subtitle bahasa Indonesia, geng!

Drakor My Happy Ending ini disutradarai oleh Jo Soo Won, yang sebelumnya sukses banget dengan drama-drama kayak Thirty But Seventeen (2018), Doctor John (2019), dan Awaken (2020).

Ceritanya ciptaan Park Sun Hee, tentang Seo Jae Won, CEO perusahaan furnitur yang hidupnya jadi berantakan gara-gara ada orang-orang yang dia percayainya tiba-tiba berbalik jadi pengkhianat. Dibintangi Jang Na Ra dan Son Ho Jun, pastinya bakal seru nih!

BACA JUGA: Update Sinopsis Drakor My Happy Ending Eps 15, Jae Won Terkejut dengan Keberadaan Tae Ju, Jam Tayang dan Link Nonton Lengkap

SINOPSIS DRAKOR MY HAPPY ENDING EPISODE 15-16

Di episode sebelumnya, Seung Kyu yang lama menghilang tiba-tiba muncul dan ketemu sama Yoon Jin. Awalnya si Yoon Jin mau ajak dia bergabung, tapi begitu gagal langsung aja nekat bunuh Seung Kyu. Trus dia atur rencana biar terhindar dari hukum, termasuk juga ngebikin Tae Ju jadi tersangka pembunuhan Seung Kyu.

Di episode 15, Jae Won minta tolong Detektif Oh di kantor polisi. Pas balik rumah, dia kaget ketemu Tae Ju yang nawarin kerjasama. Tae Ju pengen Jae Won bantu dia supaya mereka bisa selamat hidup. Sementara itu, Yoon Jin masih aja nyari cara buat ngejatuhin Jae Won. Dia liat foto keluarga Jae Won di laptopnya, terus mikirin rencana jahat lagi.

Pada episode 16, Jae Won bakal ketemu ayahnya, Seo Chang Suk, yang di penjara. Jae Won janjiin bakal bebaskan ayahnya. Di tempat lain, Tae Ju digasak orang misterius sampe parah dan ditendang jatuh ke danau. Terus Jae Won bakal berhadapan langsung sama Yoon Jin di gudang terbengkalai. Jae Won kasih peringatan terakhir buat Yoon Jin, tapi Yoon Jin malah cuek banget.

BACA JUGA: Nonton Hari Ini! Drakor Queen of Divorce Episode 7 Sub Indo, Ini Sinopsis, Jam Tayang dan Link Nontonnya

LINK NONTON DRAKOR MY HAPPY ENDING EPISODE 15-16

Jadi, buat yang pengen nonton, langsung aja streaming di VIU, ya! Biar gak ketinggalan dramanya My Happy Ending!

Lo tinggal klik link nonton My Happy Ending disini: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2285191/My-Happy-Ending

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Spoiler Lovely Runner Episode 13: Sun Jae dan Im Sol Bergandengan Tangan, Tapi..? Cek Link Nonton Gratis Lovely Runner Episode 13 Sub Indo Full...

Nih, geng! Link nonton Lovely Runner episode 13 sub Indo full HD buat malam ini udah siap! Gak sabar...

More Articles Like This

Favorite Post