Senin, Mei 20, 2024

Update Sinopsis Drakor My Happy Ending Eps 15, Jae Won Terkejut dengan Keberadaan Tae Ju, Jam Tayang dan Link Nonton Lengkap

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yuk, update info buat nonton Drakor My Happy Ending episode 15 sub Indo di Bilibili yang tayang hari ini! Jadwal rilisnya jam 9 malam, loh.

Drama Korea My Happy Ending bakal menayangkan episode 15 dan 16, nih, pekan ini. Episode 15 rilis hari ini, Sabtu, 24 Februari 2024, jam 9 malam WIB.

Langsung aja nonton My Happy Ending episode 15 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) lewat link streaming di akhir artikel ini, ya!

SINOPSIS

Di episode sebelumnya, Yoon Jin mencoba meyakinkan Seung Kyu untuk bergabung dengannya, namun gagal dan langsung membunuh Seung Kyu tanpa ragu. Yoon Jin menjebak Tae Ju atas pembunuhan tersebut, membuat Tae Ju terlihat sebagai tersangka.

BACA JUGA: Sinopsis Karan Arjun, Bertabur Bintang Shah Rukh Khan, Salman Khan, Kajol, Saat Persaudaraan dan Cinta Bersatu dalam Kisah Dendam Abadi Serta Reinkarnasi

Pada episode 15, Jae Won datang ke kantor polisi dan meminta bantuan dari Detektif Oh. Sesampainya di rumah, Jae Won terkejut dengan keberadaan Tae Ju. Tae Ju memberikan tawaran kepada Jae Oh untuk bekerja sama agar keduanya bisa bertahan hidup.

Semua ini dilakukan agar Tae Ju dan Jae Won bisa selamat. Di sisi lain, Yoon Jin terus merencanakan cara untuk menjatuhkan Jae Won secara permanen. Dia melihat gambar keluarga Jae Won di laptopnya, termasuk Soon Young, Jae Won, dan A Rin, sambil berpikir bahwa dia bisa menghilangkan semua hal yang menghalangi rencananya.

Yoon Jin menyadari bahwa selama ini dia terlalu banyak memikirkan banyak hal, sehingga semua rencananya terhambat. Apa yang akan terjadi selanjutnya di episode 15?

LINK NONTON DRAKOR

BACA JUGA: Keren Parah! Film Bob Marley One Love yang Lagi Booming, Cari Tau Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap

Link nonton My Happy Ending episode 15: [NONTON DI SINI]

Nonton terus di VIU ya, bukan di Bilibili, Dramaqu, atau Drakorindo. Jangan lupa share info seru ini ke teman-teman yang juga suka drakor!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Periode 20-23 Mei 2024, Vaseline Body Lotion Jadi Rp19.900 Dari Rp30.900

Promo Spesial Mingguan (PSM) Alfamart, guys! Mau hemat belanja? Ini saatnya! Lengkapi keperluan harian keluarga dengan produk Cooking Need,...

More Articles Like This

Favorite Post