Rabu, Mei 8, 2024

Link Nonton, Sinopsis dan Jam Tayang PYRAMID GAME Episode 5-6, Berhasilkah Soo Ji Kalahkan Ha Rin

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo, geng! Ada kabar asik nih buat kalian pecinta DRAKOR! Cek jadwal Pyramid Game episode 5 – 6 yang bakal bikin greget!

Pyramid Game emang lagi jadi sorotan banget! Ceritanya seru abis, diperankan sama Bona WJSN, Jang Da A, Ryu Da In, sama Shin Seul Ki Single Inferno 2. Ini bukan DRAKOR biasa, tapi adaptasi dari Webtoon keren buatan Dalggonyak, loh!

Nggak sabar pengen nonton, kan? Tapi inget ya, harus nontonnya di link resmi biar cerita dan gambarnya ga gampang error karna kalo nonton pake streaming ilegal di Loklok atau Dramaqu, bahaya plus gambarnya kurang tajam en putus-putus guys.

Drama Korea thriller Pyramid Game memang sedang jadi sorotan nih, guys! Dengan menghadirkan banyak wajah baru, drama ini menawarkan sesuatu yang beda di tengah-tengah drakor romance yang lagi ngehits di bulan Maret 2024.

Pyramid Game sendiri udah tayang sejak 29 Februari 2024, loh, dan langsung bikin penonton hooked dengan empat episode pertamanya di VIU.

BACA JUGA: Bocoran Seru Spoiler Drakor Branding in Seongsu Episode 18, Klik Link Nonton Streaming Lihat Eun Ho dan Na Eon Berpindah Tubuh

BACA JUGA: Link Nonton dan Jadwal Tayang Pyramid Game Arena Perang Popularitas Sekolah SMA Putri

SINOPSIS

Jadi, ceritanya tuh tentang game aneh yang dimainkan sama anak-anak SMA Wanita Baekyeon. Mereka punya game unik namanya Pyramid Game, di mana siswa kelas 2 – 5 bakal ngadain pemungutan suara bulanan buat menentukan peringkat setiap siswa.

Yang bikin makin greget, siswa yang berada di peringkat terbawah bakal menerima perlakuan yang nggak enak dari teman-temannya. Dan yang bikin makin bikin geleng-geleng kepala, hal ini dianggap biasa sama siswa lain yang peringkatnya lebih tinggi dan para guru di sekolah SMA Wanita Baekyeon.

Di episode 5 – 6 nanti, keberanian Sung Soo Ji semakin dipertaruhkan karena dia berani melawan game Pyramid ini. Tapi, ada konsekuensi besar yang harus dia tanggung.

Soo Ji juga berhasil membuat Ha Rin emosi dengan kepintarannya, tapi ada hal besar lain yang muncul dan sepertinya bakal mengancam Soo Ji.

Di sisi lain, ayahnya Soo Ji akhirnya tau kalo ada perundungan di sekolah anaknya. Seru banget, kan?

Akankah Soo Ji berhasil menghapus sistem pemeringkatan di SMA Perempuan Baekyeon dan berhasil mengalahkan Ha Rin yang sudah emosi?

JADWAL TAYANG DAN LINK NONTON PYRAMID GAME

Nah, saksikan kelanjutan kisah menarik dari drama Korea Pyramid Game episode 5 yang tayang pada hari Kamis, tanggal 7 Maret 2024 pukul 10.00 WIB di TVING.

Berikut Gendis kasih link nonton Pyramid Game:

1.TVING: LINK NONTON 1 

2. VIU: LINK NONTON 2

Tapi, ingat ya, ada banyak adegan kekerasan dan perundungan di sini, jadi lebih baik hindari buat yang di bawah umur. Yuk, tunggu serunya Pyramid Game episode 5 – 6!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1114 dan Spoiler: Vegapunk dan Peringatan tentang Kiamat, Link Baca Cek di Mangaplus dan Komiku

Nih, gengs, ada bocoran terbaru nih buat kalian yang lagi nungguin chapter terbaru One Piece nih! Chapter 1114 bakal...

More Articles Like This

Favorite Post