Selasa, Mei 7, 2024

Link Nonton dan Jadwal Tayang Pyramid Game Arena Perang Popularitas Sekolah SMA Putri

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Serial Pyramid Game bikin heboh nih, guys! Ceritanya fokus pada Sung Soo Ji, siswi baru di Baekyeon Girl’s High School. Gendis bakal kasih SPOILER Drakor Pyramid Game dengan lengkap, simak sampai habis.

Nih, buat kalian yang gak sabar nungguin cerita selanjutnya dari drakor Pyramid Game, pasti pada penasaran dong sama apa yang terjadi di episode 1-4? Nah, aku bakal kasih bocoran sedikit nih, tapi jangan bilang-bilang ya!

Jadi, ceritanya dimulai dari Sung Soo Ji, dia baru aja pindah ke SMA Putri Baekyeon dan langsung masuk ke kelas 2. Hari pertama sekolahnya biasa aja, tapi pas hari Kamis terakhir di bulan itu, Soo Ji mulai ngerasa ada yang aneh. Teman-temannya pada kumpul-kumpul gitu, terus ngomongin sesuatu.

Ternyata, mereka lagi bahas tentang Pyramid Game! Soo Ji bingung banget sama permainan itu. Terus, dia dikasih tau kalo setiap siswa bakal di-ranking berdasarkan popularitasnya di kelas. Nah, yang paling bawah bakal kena bully selama sebulan!

Soo Ji, yang baru banget di sekolah itu, pasti deg-degan banget kan? Dan pas voting kepopulerannya, hasilnya bikin dia shock! Dia dapet peringkat paling bawah, dan gak ada satu pun temen yang vote buat dia.

Tapi, masalah Soo Ji belum selesai di situ aja. Dia malah di-bully sama temen-temennya yang dapet peringkat atas. Bayangin aja, dia dipaksa masukin kepala ke ember air kotor dan maksa makan makanan yang disiram air itu!

Soo Ji bener-bener pengen stop permainan ini. Tapi, dia bakal ngelakuin apa setelah segala penderitaan yang dia alamin?

BACA JUGA: Jadwal Tayang Pyramid Game yang Penuh Intrik Su Ji dalam Perjalanan Sulitnya di Sekolah Baekyeon, Catet Link Nonton Pyramid Game

BACA JUGA: Segera Tayang! Sinopsis Wedding Impossible Kisah Pernikahan Palsu yang Penuh Komedi Romantis, Klik Link Nonton dan Jam Tayang

Jadwal Tayang Pyramid Game: Jangan Sampai Ketinggalan!

Episode 1-4 sudah tayang pada 29 Februari 2024, pukul 10.00 WIB. Episode 5 akan tayang pada 7 Maret 2024. Catat jadwalnya, guys!

Link Nonton: Jangan Sampai Ketinggalan Adegan Seru!

Nonton Pyramid Game di TVING, episode pertama tayang pada 29 Februari 2024, pukul 08.30 KST.

Link Nonton Drakor Pyramid Game bisa lo liat di link berikut ini:

Link Nonton Pyramid-Game

Yuk, tunggu serunya cerita Pyramid Game dan ikuti terus jadwal tayangnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1114 dan Spoiler: Vegapunk dan Peringatan tentang Kiamat, Link Baca Cek di Mangaplus dan Komiku

Nih, gengs, ada bocoran terbaru nih buat kalian yang lagi nungguin chapter terbaru One Piece nih! Chapter 1114 bakal...

More Articles Like This

Favorite Post