Senin, Mei 20, 2024

LENGKAP Tinggal Nonton Spoiler Wedding Impossible Episode 4 Antara Lee Ji Han dan Lee Do Han, Siapa yang Akhirnya Bikin Na Ah Jung Tergila-gila? Link Nonton Sekarang

Must Read
2/5 - (1 vote)

Drama Korea Wedding Impossible kembali menghadirkan keseruan dengan episode terbaru pada pekan ini! Episode 3-4 akan ditayangkan pada Senin dan Selasa, 4-5 Maret 2024, di saluran tvN. Kamu juga bisa menonton drama komedi romantis ini melalui layanan streaming Prime Video dengan subtitle bahasa Indonesia.

Wedding Impossible mengadaptasi cerita dari novel berjudul sama karya Song Jung Won dan melibatkan sutradara Kwon Young-Il, yang sebelumnya terlibat dalam produksi Doom at Your Service (2021). Drama ini diproduksi sebanyak 12 episode yang tayang setiap Senin dan Selasa.

Spesial Banget! Nonton Serunya Drakor “Wedding Impossible” Episode 4 Malam Ini!

Kamu suka banget sama drama komedi romantis dari Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min? Nah, jangan sampai kelewatan episode 4 yang bakal bikin kamu terhibur banget!

BACA JUGA: Sinopsis Film Exhuma, Misteri Supranatural Keluarga Kaya Para Dukun Terkenal Beraksi di Kuburan Nenek Moyang, Download Exhuma Banyak Adegan Horor Nonton Disini

BACA JUGA: Download EXHUMA 2024 Sub Indo Kisah Horor Kuburan di Korea Selatan

Di episode 4 nanti, Na Ah Jung (Jeon Jong Seo) akan menghadapi situasi yang bikin baper. Lee Ji Han (Moon Sang Min) dengan gaya khasnya, mencoba merayu Na Ah Jung dengan cara yang nggak biasa. Gimana reaksi Na Ah Jung? Apakah dia bakal luluh dengan rayuan Lee Ji Han?

Tapi, bukan cuma Lee Ji Han yang menarik perhatian Na Ah Jung. Lee Do Han (Kim Do Wan) juga bikin hati Na Ah Jung berbunga-bunga. Akan ada keputusan penting yang bakal diambil Lee Do Han yang mungkin akan mengubah jalan cerita hubungannya dengan Na Ah Jung.

Eh, tapi, jangan kira Na Ah Jung cuma sibuk dengan dua cowok itu. Dia juga bakal terlibat dalam aksi seru di ring tinju! Gimana kisahnya? Apakah Na Ah Jung bisa menjaga fokusnya pada misi pernikahan palsunya?

JADWAL TAYANG WEDDING IMPOSSIBLE EPISODE 4 DAN LINK NONTON 

Pastikan kamu nonton episode 4 “Wedding Impossible” malam ini Selasa 5 Maret jam 20:50 KST di tvN atau jam 18.50 WIB di Indonesoa, bisa nonton di Prime Video dan Viki.

Catet Link Nonton Wedding Impossible Episode 4, lo tinggal klik disini:

PRIME VIDEO: LINK 1

VIKI: LINK 2

Bakal ada aksi kocak romantis dari Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min dalam “Wedding Impossible” Eps 4. Jangan sampai ketinggalan kelanjutan kisah seru mereka dalam drama Korea terbaru ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo RotiO Hari Ini Promo Anniversary Periode 20-26 Mei 2024, Beli 2 Roti’O Tebus Murah Crombo’O Cuma Rp. 12RB

Roti'O lagi merayakan ulang tahunnya yang ke-12, guys! Nah, buat kamu yang suka Roti'O, ada promo seru nih! Beli...

More Articles Like This

Favorite Post