Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Film Exhuma, Misteri Supranatural Keluarga Kaya Para Dukun Terkenal Beraksi di Kuburan Nenek Moyang, Download Exhuma Banyak Adegan Horor Nonton Disini

Must Read
2.5/5 - (2 votes)

Nah, lu udah dengerin tentang film Exhuma dari Korea Selatan, kan? Nah, gini, film itu bener-bener jadi sorotan, tau! Udah banyak yang nonton, sampai 4 juta orang, lho! Bukan main, kan?

Film Exhuma ini disutradarai sama Jang Jae-hyun. Jang Jae-hyun juga dikenal berkat film-film laen yang dia arahin, kayak The Priest (2015), Svaha: The Sixth Finger (2019), dan 12th Assistant Deacon (2015).

Film ini juga dibintangi sama aktor dan aktris ternama di Korea Selatan, lo! Ada Lee Do-hyun, Kim Go-eun, Choi Min-sik, Yoo Hae-jin, Jeon Jin Ki, dan laennya.

Nah, geng! Cerita film Exhuma ini bener-bener bikin tegang, lo! Simak Sinopsisnya dibawa ini.

BACA JUGA: Ending Sinopsis Drakor Captivating the King Episode 16, Hubungan Raja dan Hee Soo Akhirnya Bahagia Bersama

SINOPSIS

Jadi, ceritanya dimulai dari keluarga kaya di Los Angeles yang harus hadapi kejadian supranatural yang ngeri banget, khususnya buat bayi mereka.

Untuk ngatasi ancaman itu, keluarga itu minta bantuan sama dua dukun muda terkenal, Hwa-rim (diperanin Kim Go-eun) dan Bong-gil (diperanin Lee Do-hyun), yang bakal dapet imbalan gede kalo berhasil menghentikan kejadian misterius itu.

Hwa-rim dan Bong-gil mulai ritual buat ungkap penyebab kejadian supranatural itu. Mereka nemuin petunjuk kalo ancamannya dari roh jahat nenek moyang keluarga itu.

Keluarga itu terus kena teror dari roh nenek moyang mereka, yang dikenal sebagai Panggilan Kuburan. Buat hadapin ini, Hwa-rim dan Bong-gil minta bantuan Sang-deok (diperanin Choi Min-shik), seorang ahli feng shui, dan Yeong-geun (diperanin Yoo Hae-jin), seorang ahli gali kubur.

Tapi, mereka kaget pas nemuin kuburan nenek moyang keluarga itu ternyata dalam liang lahat yang terkutuk. Bahaya banget kalo digali atau ditelusuri lebih lanjut.

Keempatnya yang udah terlanjur nyelidikin kasus ini gak punya pilihan selain terusin pencarian. Tapi, usaha mereka malah bawa ancaman serius buat Hwa-rim, Bong-gil, Sang-deok, dan Yeong-geun.

Mereka tanpa sengaja bangkitin kekuatan jahat yang dulu terpendam. Sekarang, mereka harus cepetan nyelametin diri dan atasin konsekuensi dari misi itu.

Jadi, gitu deh cerita dan fakta menarik tentang film Exhuma yang bikin tegang!

Film Exhuma yang durasinya 134 menit udah banyak yang bilang kereng banget, guys! Tayang perdana di Korea Selatan tanggal 22 Februari 2024. Tapi di Indonesia, baru bisa nonton tanggal 3 Maret 2024 di CGV Indonesia, geng!

Nah, lu pada penasaran kan tentang film ini? Banyak yang ngarep sudah bisa ditonton atau di download gratis di dramaqu atau LK21.

BACA JUGA: Download EXHUMA 2024 Sub Indo Kisah Horor Kuburan di Korea Selatan

Ajib, pokoknya film ini sekarang jadi inceran para pecinta film deh. Jadi, jangan sampe kelewatan nonton film keren ini, lo bisa kepoin film dan bisa nonton filmya disini: https://www.cgv.id/en/movies/info/24006000/

Silahkan nonton EXHUMA dibawah ini ada trailernya:

 

 

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post