Selasa, Mei 7, 2024

Link Nonton Pyramid Game Episode 5-6, Ikuti Keseruan Sung Soo Ji Melawan Ha Rin di Link Nonton Ini Bukan BliBli Dramaqu

Must Read
4/5 - (1 vote)

Ada kabar seru nih buat kalian yang lagi demen nonton drakor! Episode 5 – 6 Pyramid Game sub Indo udah bisa kamu tonton di VIU, gengs. Kalian pasti lagi pada cari-cari, kan? Makanya, jangan sampai kelewatan!

Kalian yang lagi kepo pengen tau tempat nonton Pyramid Game episode 5 – 6, mending lo cari tau disini. Soalnya, hari ini Kamis, 7 Maret 2024, bakal rilis nih!

Jadi, Pyramid Game itu drakor yang keren abis. Ceritanya tentang anak baru di sekolah, namanya Sung Soo Ji, yang pindah ke SMA Perempuan Baekyeon. Dia udah biasa pindah-pindah sekolah karena bokapnya tugas terus.

Tapi, kali ini dia kaget banget sama sekolah barunya. Kayaknya enggak biasa-biasa deh. Ada sistem kelas yang unik banget, sampe punya gedung sendiri yang jauh banget dari gedung utama.

Nah, ada juga yang namanya Pyramid Game. Jadi, setiap bulan, mereka bikin sistem kelas baru pake permainan pyramid ini. Gila, kan?

BACA JUGA: Download EXHUMA 2024 Sub Indo Kisah Horor Kuburan di Korea Selatan

BACA JUGA: Sinopsis Film Exhuma, Misteri Supranatural Keluarga Kaya Para Dukun Terkenal Beraksi di Kuburan Nenek Moyang, Download Exhuma Banyak Adegan Horor Nonton Disini

Di episode 5 – 6 yang bakal tayang hari ini, ada Baek Ha Rin yang bener-bener kejam. Tapi, Sung Soo Ji yang dari awal udah ngerasa ada yang aneh, mulai berani melawan Ha Rin dengan otaknya yang cerdas.

Jadi, buat yang mau nonton, jangan di Bilibili ya, soalnya enggak legal. Tapi, tenang aja, ada link streaming drakor Pyramid Game episode 5 – 6 yang legal dan jelas banget suara plus gambarnya, bisa langsung klik link disini: NONTON PYRAMID GAME

Jadi, yuk pada nonton Pyramid Game episode 5 – 6 besok di VIU, jangan lupa di klik link yang legal seperti link nonton Pyramid Game yang Gendis kasihtau link nontonnya diatas.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal DLU KM KM Kirana 7, Dharma Rucitra 7, Dharma Kartika 5 Tanggal 8-12 Mei 2024 Rute Lombok-Surabaya Lengkap Harga Tiket

Guys, ada info seru nih buat kalian yang mau tau jadwal dan harga tiket kapal DLU Lombok-Surabaya pada tanggal...

More Articles Like This

Favorite Post