Selasa, Mei 21, 2024

Bikin Penasaran! Drakor Queen of Tears Episode 8 Sub Indo Rating Queen of Tears Tertinggi Minggu Ini, Konflik Eun Sung dan Hyun Woo Semakin Memanas, Simak Spoiler, Link Nonton dan Jam Tayang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Queen of Tears: Drakor Penuh Drama dan Romansa yang Bikin Baper! Kalian pasti udah pada tau dong sama drama Korea (drakor) hits yang lagi booming banget, “Queen of Tears” yang dibintangi sama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Nah, kabar terbaru nih, episode-episode terbarunya lagi bikin penonton baper abis!

Dua episode terakhir yang tayang pada Sabtu dan Minggu lalu sukses banget bikin penonton klepek-klepek. Rating-nya juga meroket tinggi banget, loh! Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh bahkan mencapai rating tertinggi pada hari Sabtu, yakni 12,8 persen!

Sementara itu, episode delapan yang diputar hari Minggu, bahkan mencapai rating rata-rata nasional tertinggi sepanjang masa penayangan “Queen of Tears,” yaitu 16,1 persen. Wow, fantastis, kan?

Nah, cerita Queen of Tears udah setengah jalan, gengs! Tinggal delapan episode lagi sebelum tamat pada 28 April mendatang. Di paruh pertama drama ini, kita udah dibuat deg-degan dengan berbagai konspirasi jahat yang menghancurkan keluarga Hong, tapi juga memberikan kesempatan bagi Hong Hae In dan Baek Hyun Woo untuk kembali dekat.

Spoiler Queen of Tears Episode 8: Drama Makin Seru dan Menegangkan!

Di episode 8 nanti, kita bakal melihat bagaimana Hae In mengikuti Hyun Woo dalam kehidupan sehari-harinya. Sepertinya Hae In mulai memahami suaminya lebih baik setelah melihat rutinitasnya yang terus-menerus. Tapi, pertanyaannya, apa kondisi kesehatan Hae In yang semakin memburuk akan menjadi fokus cerita di episode berikutnya?

Selain itu, ada juga konflik seru antara Eun Sung yang terus berusaha menyingkirkan Hyun Woo demi mencapai tujuannya. Meskipun Eun Sung yakin bahwa Hae In akan memilihnya, Hyun Woo sudah memberikan peringatan yang tegas padanya.

Gimana kelanjutan hubungan Hyun Woo dan Hae In? Apakah Hyun Woo bisa melindungi istrinya dari ancaman Eun Sung? Buat tau jawabannya, jangan lupa nonton episode 8 “Queen of Tears” yang bakal tayang hari ini, Minggu 31 Maret 2024 di Netflix, ya!

Oh iya, buat kalian yang penggemar Song Joong Ki, pasti udah nggak sabar nungguin penampilan spesialnya di episode berikutnya, kan? Aktor yang pernah main bareng Kim Ji Won di “Descendants of the Sun” dan “Arthdal Chronicles” ini bakal muncul dengan penampilan yang elegan banget!

Jadi, buat kalian yang belum nonton, buruan deh nonton Queen of Tears episode 8 Sub Indo lewat link yang ada di sini: klik Nonton Queen of Tears episode 8. Biar nggak ketinggalan ceritanya yang seru dan bikin baper!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MANTAP! Gratis Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 13 Full HD Ada Bilibili dan VIU Disini Lengkap Spoiler

Nih, gengs! Mau cerita nih tentang drama Korea Lovely Runner episode 13 yang lagi hits banget. Jadi, drama ini...

More Articles Like This

Favorite Post