Minggu, Mei 19, 2024

LENGKAP! Spoiler Queen of Tears Episode 8 Sub Indo Hae In Mulai Mengerti Hyun Woo Lebih Baik, Jam Tayang Dan Link Nonton Disini, Jangan Kelewat Lagi Episode Terbaru Queen Of Tears

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Queen of Tears: Drakor yang Bikin Baper! Sobat konco lu, siapa yang gak kenal dengan drama Korea (drakor) hits, “Queen of Tears”? Yup, drakor yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini memang lagi naik daun banget, apalagi setelah episode terbaru yang bikin penonton makin baper!

Dua episode terbaru yang tayang pada Sabtu dan Minggu lalu sukses bikin penonton klepek-klepek. Rating-nya pun meroket tinggi, guys! Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh mencapai rating tertingginya pada hari Sabtu, mencapai 12,8 persen.

Sedangkan Queen of Tears episode 8 Sub Indo yang diputar hari Minggu, bahkan mencapai rating rata-rata nasional tertinggi sepanjang masa penayangan “Queen of Tears,” yakni 16,1 persen. Wow, fantastis, kan?

Penayangan pekan lalu juga menandakan bahwa “Queen of Tears” sudah setengah jalan, hanya menyisakan delapan episode lagi sebelum tamat pada 28 April mendatang.

Paruh pertama dari drama ini juga telah mengungkap berbagai konspirasi jahat yang menghancurkan keluarga Hong, namun di saat yang sama, memberi kesempatan bagi Hong Hae In dan Baek Hyun Woo untuk kembali dekat.

Spoiler Queen of Tears Episode 8 Sub Indo

Pada Queen of Tears episode 8, kita akan melihat bagaimana Hae In mengikuti Hyun Woo dalam kehidupan sehari-harinya. Sepertinya Hae In mulai memahami suaminya lebih baik setelah melihat rutinitasnya yang terus-menerus. Namun, apakah kondisi kesehatan Hae In yang semakin memburuk akan menjadi fokus cerita di episode berikutnya?

Di sisi lain, ada juga konflik antara Eun Sung yang terus berusaha menyingkirkan Hyun Woo demi mencapai tujuannya. Meskipun Eun Sung yakin bahwa Hae In akan memilihnya, Hyun Woo sudah memberikan peringatan yang tegas padanya.

Bagaimana kelanjutan hubungan Hyun Woo dan Hae In? Dapatkah Hyun Woo melindungi istrinya dari ancaman Eun Sung? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lewatkan episode 8 “Queen of Tears” yang akan tayang hari ini, Minggu 31 Maret 2024 di Netflix.

Selain itu, penggemar juga bakal disuguhkan dengan penampilan spesial Song Joong Ki yang sangat dinantikan. Ya, aktor yang sebelumnya bermain bersama Kim Ji Won di “Descendants of the Sun” dan “Arthdal Chronicles” ini akan muncul dalam episode berikutnya dengan penampilan yang elegan.

Bagi penggemar Song Joong Ki, pastikan untuk menonton episode 8 “Queen of Tears” hari ini dan saksikan peran barunya yang pasti bikin hati kita meleleh! Drama Netflix “Queen of Tears” tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20, jadi jangan sampai ketinggalan, ya.

Biar gak ketinggalan ceritanya yang seru. Bisa nonton Queen of Tears episode 8 Sub Indo lewat link yang ada disini: klik Nonton Queen of Tears episode 8.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Versi Baru! Download Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah Putih X8 Speeder Terbaru 2024 Mudah Jackpot

Ada kabar seru nih buat kamu para gamers! Sudah pernah dengar tentang Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah...

More Articles Like This

Favorite Post