Sabtu, Mei 18, 2024

Gratis Nonton Queen of Tears Episode 10 Sub Indo di BiliBili Lengkap Jam Tayang dan Spoiler Queen of Tears Ada Netflix Juga

Must Read
3/5 - (2 votes)

Dijamin Enggak Bosen! Yuk, Intip Sinopsis Seru Queen of Tears Episode 10! Siapa yang udah nggak sabar buat nonton Queen of Tears episode 10? Cerita ini semakin bikin penasaran, apalagi setelah episode 9 kemarin yang penuh dengan konflik dan drama keluarga Hong Hae In.

Nah, sebelum nonton episode terbaru, yuk kita bahas sedikit tentang apa yang terjadi di episode sebelumnya!

Di episode sebelumnya, kita melihat Baek Hyun Woo membawa keluarga Hong Hae In ke kampung halamannya, Yongduri. Di sisi lain, Eun Seong berhasil menjadi ketua muda di Queens dan Seul Hee mengatur Puri Queens, yang akhirnya dimanfaatkan oleh Eun Seong untuk mengambil alih.

Keluarga Hong juga mengalami masalah besar. Mereka tidak bisa mengakses kendaraan, kartu kredit, atau kartu keamanan, semuanya tidak berfungsi! Properti, saham, dan rekening bank pribadi mereka semua dibekukan. Baek Hyun Woo mencoba mengajukan gugatan, namun ternyata susah karena ada klausul hak konversi dalam kontrak yang diterapkan oleh ketua Moh.

Di sisi lain, adik Hae In, Soo Cheol, patah hati saat mengetahui bahwa Da Hye ikut dengan Eun Seong, apalagi setelah membaca surat yang menyatakan bahwa Geoun bukan anak kandungnya.

Keluarga Hong akhirnya mulai beradaptasi di kampung halaman Baek Hyun Woo dan hubungan mereka semakin erat. Namun, di akhir episode, Eun Seong mengetahui bahwa Hae In dirawat di rumah sakit universitas Sungmin. Ternyata, Hae In mengidap sel tumor yang sudah menyebar ke saraf kranial, dan perawatan yang telah dilakukan tidak berhasil. Prediksinya, Hae In hanya bisa hidup selama sekitar 3 bulan lagi.

BACA JUGA: Gratis Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 9-10 Simak Preview, Jam Tayang dan Klik Link Nonton Resmi BiliBili, Rebahin, dan LK21 Banyak Cari

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 10 Lengkap Jam Tayang Semua Episode, Gratis Nonton BiliBili dan Netflix Disini

Spoiler Queen of Tears Episode 10

Kembali ke episode 10, malam ini akan ada episode yang mengguncang dengan konflik besar antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Selain masalah rumah tangga, mereka juga harus menghadapi perebutan takhta! Masalah semakin bertambah dengan sakitnya kakek Hong Hae In dan kekayaan keluarganya yang menjadi rebutan. Akibatnya, mereka terpaksa mengungsi ke desa.

Namun, cerita tidak berhenti di situ! Baek Hyun Woo dan Hong Hae In justru harus bersatu untuk mengatasi semua masalah ini. Pertanyaannya, apakah usaha mereka akan berhasil? Di preview episode 10, Baek Hyun Woo terlihat semakin keras melancarkan rencananya, sampai emosinya meluap-luap!

Jam Tayang dan Link Nonton Queen of Tears Episode 10

Queen of Tears episode 10 bakal tayang malam ini, Minggu, 7 April 2024? Kalau belum tau, nih, gue kasih info lengkapnya buat kalian yang gak sabar pengen nonton!

Jadwal tayang Queen of Tears itu juga bikin penasaran, gengs! Setiap pekannya ada dua episode, Sabtu dan Minggu jam 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Drakor Queen of Tears episode 10 bakal tayang malam ini, Minggu, 7 April 2024. Kalau kalian mau nonton, bisa langsung aja ke tvN atau Netflix. Nah, kalau mau lihat langsung, cek link nontonnya di sini ya:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 9-10

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 9-10

Jangan sampai kelewatan momen seru Queen of Tears episode 10, gengs! Selamat menikmati serunya Queen of Tears malam ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Gunung Dempo Tanggal 19 Mei-7 Juni 2024 Ke Rute Lain dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Nih, bro, ada info seru nih buat kamu yang mau tau tentang jadwal dan waktu tempuh dari kapal Pelni...

More Articles Like This

Favorite Post