Kamis, Mei 16, 2024

Sinopsis dan Link Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 10 Lengkap Jam Tayang Semua Episode, Gratis Nonton BiliBili dan Netflix Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yuk, gengs! Dengerin cerita terbaru dari Queen of Tears! Episode 10 nih, bakal rilis di Netflix pada Minggu, 7 April 2024, jam 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Kisahnya makin seru, banyak banget yang nungguin rilisnya! Drama ini ditulis sama Park Ji Eun dan dibintangi sama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Pastinya bisa bikin hati kita meleleh, deh!

Sebelum nonton episode 10, kita bahas sedikit tentang episode sebelumnya. Baek Hyun Woo bawa keluarga Hong Hae In ke kampung halamannya, Yongduri. Di sisi lain, Eun Seong berhasil jadi ketua muda di Queens dan Seul Hee mengatur Puri Queens, yang akhirnya Eun Seong manfaatin untuk ambil alih.

Keluarga Hong juga mengalamin masalah, mereka nggak bisa akses kendaraan, kartu kredit, atau kartu keamanan, semua nggak berfungsi! Properti, saham, dan rekening bank pribadi mereka semua dibekukan, jadi solusi yang ditawarin Baek Hyun Woo adalah mengajukan gugatan, tapi ternyata susah banget karena ada klausul hak konversi dalam kontrak yang diterapin oleh ketua Moh.

Di sisi lain lagi, adik Hae In, Soo Cheol, patah hati pas tahu Da Hye ikutan Eun Seong, apalagi pas baca surat yang bilang Geoun u bukan anak kandungnya.

Keluarga Hong akhirnya mulai beradaptasi di kampung halaman Baek Hyun Woo dan hubungan mereka makin erat. Tapi di akhir episode, Eun Seong tahu kalau Hae In dirawat di rumah sakit universitas Sungmin. Ternyata Hae In mengidap sel tumor yang udah menyebar di saraf kranial, dan perawatan yang udah dilakukan gagal. Prediksinya, Hae In cuma bisa hidup selama sekitar 3 bulan lagi.

BACA JUGA: Gratis Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 9-10 Simak Preview, Jam Tayang dan Klik Link Nonton Resmi BiliBili, Rebahin, dan LK21 Banyak Cari

BACA JUGA: GRATIS Nonton Private Bodyguard Episode 10, 11 di VIU Gratis Nonton di BiliBili Rebahin LK21 Kepoin Sinopsisnya

Sinopsis Queen of Tears Episode 10

Nah, malam ini bakal ada Queen of Tears episode 10 yang bikin penasaran! Baek Hyun Woo dan Hong Hae In lagi diguncang konflik besar. Selain masalah rumah tangga, mereka juga harus hadapi perebutan takhta! Padahal udah ada masalah lain, kayak kakek Hong Hae In yang sakit dan kekayaan keluarganya jadi rebutan. Karena itu, mereka terpaksa mengungsi ke desa.

Tapi, cerita enggak berhenti di situ! Baek Hyun Woo dan Hong Hae In justru harus berjuang bersama untuk menghadapi segala masalah ini. Tapi pertanyaannya, apakah usaha mereka bakal berhasil? Di preview episode 10, Baek Hyun Woo tampak semakin keras melancarkan rencananya, sampai-sampai emosinya meluap-luap!

Jam Tayang dan Link Nonton Queen of Tears Episode 10

Gengs, udah pada tau belum jadwal rilis lengkap untuk Queen of Tears? Nah, ini dia jadwalnya:

  • Episode 9 – 6 April 2024
  • Episode 10 – 7 April 2024
  • Episode 11 – 13 April 2024
  • Episode 12 – 14 April 2024
  • Episode 13 – 20 April 2024
  • Episode 14 – 21 April 2024
  • Episode 15 – 27 April 2024
  • Episode 16 – 28 April 2024

Jadwal tayang Queen of Tears itu juga bikin penasaran, setiap pekannya ada dua episode, Sabtu dan Minggu jam 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Jadi, drakor Queen of Tears episode 10 bakal tayang malam ini, Minggu, 7 April 2024. Kalau kalian mau nonton, bisa langsung aja ke tvN atau Netflix. Nah, kalau mau lihat langsung, cek link nontonnya di sini ya:

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 9-10

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 9-10

Jangan sampai kelewatan ya! Sambil nonton, jangan lupa siapin cemilan biar makin asyik nontonnya. Selamat menikmati Queen of Tears, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kartu Prakerja Gelombang 68: Pendaftaran Dibuka 17 Mei 2024, Simak Tips Lolos Seleksi dan Hindari Gagal Gabung, Buat Akun Kartu Prakerja

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 akan dibuka pada 17 Mei 2024! Kabar ini tentu sangat dinantikan, mengingat pendaftaran biasanya...

More Articles Like This

Favorite Post