Jumat, Mei 17, 2024

Update! Link Nonton Drakor Gratis Queen Of Tears Episode 10 Sub Indo di BiliBili dan Netflix Lengkap Sinopsis dan Jam Tayang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nggak boleh ketinggalan, guys! Ini nih sinopsis kece Queen of Tears episode 10! Siapa yang gak sabar buat nonton Queen of Tears episode 10? Ceritanya semakin bikin penasaran, apalagi setelah episode 9 kemarin yang penuh konflik dan drama keluarga Hong Hae In.

Sebelum kita bahas episode terbaru, yuk kita flashback dulu ke episode sebelumnya! Baek Hyun Woo bawa keluarga Hong Hae In ke kampung halamannya, Yongduri. Di sisi lain, Eun Seong jadi ketua muda di Queens dan Seul Hee atur Puri Queens, yang akhirnya dimanfaatkan oleh Eun Seong buat ambil alih.

Keluarga Hong juga kena masalah besar. Mereka nggak bisa akses kendaraan, kartu kredit, atau kartu keamanan, semuanya nggak berfungsi! Semua properti, saham, dan rekening bank pribadi mereka dibekukan. Baek Hyun Woo coba gugatan, tapi susah karena ada klausul hak konversi dalam kontrak yang diterapkan oleh ketua Moh.

Di sisi lain, adik Hae In, Soo Cheol, patah hati saat tahu Da Hye ikut dengan Eun Seong, apalagi setelah baca surat yang nyatain Geoun bukan anak kandungnya.

Keluarga Hong mulai beradaptasi di kampung halaman Baek Hyun Woo dan hubungan mereka makin erat. Tapi, di akhir episode, Eun Seong tahu Hae In dirawat di rumah sakit universitas Sungmin. Ternyata, Hae In mengidap sel tumor yang sudah menyebar ke saraf kranial, dan perawatan yang dilakukan nggak berhasil. Prediksinya, Hae In cuma bisa hidup sekitar 3 bulan lagi.

BACA JUGA: Gratis Nonton Queen of Tears Episode 10 Sub Indo di BiliBili Lengkap Jam Tayang dan Spoiler Queen of Tears Ada Netflix Juga

BACA JUGA: Gratis Nonton Queen of Tears Sub Indo Episode 9-10 Simak Preview, Jam Tayang dan Klik Link Nonton Resmi BiliBili, Rebahin, dan LK21 Banyak Cari

Sekarang kita masuk ke Sinopsis Queen of Tears Epsiode 10, malam ini akan ada episode yang mengguncang dengan konflik besar antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

Selain masalah rumah tangga, mereka juga harus menghadapi perebutan takhta! Masalah semakin bertambah dengan sakitnya kakek Hong Hae In dan kekayaan keluarganya yang jadi rebutan. Akibatnya, mereka terpaksa mengungsi ke desa.

Namun, cerita nggak berhenti di situ! Baek Hyun Woo dan Hong Hae In justru harus bersatu untuk mengatasi semua masalah ini.

Pertanyaannya, apakah usaha mereka bakal berhasil? Di preview episode 10, Baek Hyun Woo terlihat semakin keras melancarkan rencananya, sampai emosinya meluap-luap!

Queen of Tears episode 10 bakal tayang malam ini, Minggu, 7 April 2024. Jadwal tayangnya setiap pekan ada dua episode, Sabtu dan Minggu jam 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Kalau kalian pengen nonton, bisa langsung aja ke tvN atau Netflix. Nah, buat yang mau lihat langsung, cek link nontonnya di sini ya.

Link Nonton Gratis BiliBili Queen Of Tears Episode 10 Sub Indo bisa kalian lihat disini.

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 10

Link Nonton Netflix Queen Of Tears Episode 10 Sub Indo bisa kalian lihat disini.

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 10

Jangan sampai kelewatan momen seru Queen of Tears episode 10, guys! Selamat menikmati serunya malam ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Selasa 21 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post