Minggu, Mei 19, 2024

Wajib Nonton! Episode Spesial Queen of Tears Ungkap Rahasia Tersembunyi Ini Link Nontonnya Bukan Telegram Drakorindo Tinggal Klik Nonton Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Buat kalian yang jadi penggemar berat drama Korea (drakor) Queen of Tears, pasti udah nggak sabar nih buat nonton episode spesialnya yang bakal tayang malam ini!

Nah, episode spesial dari drakor populer Queen of Tears Part 1 bakal disiarkan resmi tanpa perlu repot cari-cari link ilegal, jadi tenang aja!

Drakor Queen of Tears udah selesai menayangkan semua episodenya minggu lalu, dan sukses banget loh, nggak cuma di Korea Selatan, tapi juga di luar negeri.

Ratingnya pun mencapai 24.850%, bikin drakor ini jadi program dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN!

Dua episode spesial ini akan dibintangi oleh para bintang Queen of Tears seperti Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin.

Sayangnya, mereka syuting terpisah karena jadwal yang padat.

BACA JUGA: Wah, Kabar Terbaru! Episode Spesial Queen of Tears Sub Indo Tayang di Platform Ini Tinggal Klik Lengkap Jam Tayang dan Sinopsis

Ada beberapa alasan kenapa kalian harus nonton Episode Spesial Queen of Tears Part 1 dan 2, salah satunya bisa mengungkap rahasia di balik layar dan adegan yang sengaja dipotong.

Episode spesial ini diberi judul Queen of Tears: A Miraculous Record.zip yang terbagi menjadi dua bagian. Tayangan perdana pada Sabtu (04/05) langsung mencuri perhatian.

Salah satu momen menarik adalah ketika kedua bintang utama saling menilai kemampuan akting satu sama lain. Meski keduanya sudah terbukti sebagai aktor dan aktris berbakat, namun momen ini tetap mengundang antusiasme.

Kim Soo Hyun memberikan nilai sempurna untuk akting Kim Ji Won, menyebutnya sebagai “ratu yang sangat perhatian”. Sedangkan Kim Ji Won memberikan nilai 200 dari 100 untuk akting Kim Soo Hyun, dengan komentar yang membuat semua orang tertawa.

Momen ini membuktikan bahwa chemistry mereka tidak hanya terjadi di layar, tapi juga di luar layar. Wajib Nonton! Episode Spesial Queen of Tears Ungkap Rahasia Tersembunyi Ini Link Nontonnya Bukan Telegram Drakorindo Tinggal Klik Nonton Disini

Tayangan Episode spesial Queen of Tears ini tanggal 4 Mei 2024 dan 5 Mei 2024 bisa ditonton langsung di tvN pukul 21.10 KST dan di BILIBILI: TINGGAL KLIK DISINI.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Versi Baru! Download Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah Putih X8 Speeder Terbaru 2024 Mudah Jackpot

Ada kabar seru nih buat kamu para gamers! Sudah pernah dengar tentang Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah...

More Articles Like This

Favorite Post