Sabtu, Mei 18, 2024

Wah, Kabar Terbaru! Episode Spesial Queen of Tears Sub Indo Tayang di Platform Ini Tinggal Klik Lengkap Jam Tayang dan Sinopsis

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Penonton drama Korea Queen of Tears kini lagi heboh, nih, gengs! Episode spesialnya bikin penasaran abis! Drama yang udah tamat tanggal 28 April ini tiba-tiba ngebuat dua episode spesial. Wuih, gak nyangka banget, kan?

Sayangnya, buat penonton di Indonesia, akses ke episode spesial ini agak ribet. Padahal, banyak banget penggemar drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini, gengs!

Buat yang udah nunggu-nunggu di Netflix, sorry, guys. Episode spesial Queen of Tears gak bakal tayang di situ. Kabarnya, episode spesial ini bakal tayang di platform resmi tvN, stasiun televisi Korea Selatan, bukan di Netflix seperti Episode Queen of Tears dari awal sampai tamat.

Episode spesial Queen of Tears bakal tayang dalam bentuk Miraculous Record.zip, lho! Durasinya juga gak main-main, part 1 aja udah 1 jam 20 menit, part 2 lebih lama lagi, 1 jam 30 menit, tanggal 4-5 Mei 2024. Wah, pasti seru banget nih!

Nah, buat penggemar Queen of Tears di Indonesia, sabar ya. Semoga segera bisa nonton episode spesialnya juga! Stay tuned, gengs!

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Eh, gengs! Kita bahas nih sinopsis Drakor Queen of Tears, yang lagi happening banget! Jadi ceritanya, ini tentang pasangan suami istri, Baek Hyun-woo (diperankan Kim Soo-Hyun) dan Hong Hae-in (diperankan Kim Ji-Won).

TERKAIT: Wajib Nonton! Episode Spesial Queen of Tears Ungkap Rahasia Tersembunyi Ini Link Nontonnya Bukan Telegram Drakorindo Tinggal Klik Nonton Disini

Baek Hyun-woo tuh pengacara sukses, kerja di Queens Group, konglomerat besar. Dia jadi orang paling sukses di desanya, Yongdu-ri.

Hyun-woo akhirnya nikah sama Hong Hae-in, yang dijuluki “Ratu Angkuh” di Queens Department Store. Hae-in itu anak pemilik Queens Group.

Tapi setelah tiga tahun menikah, Hyun-woo dikasih tekanan sama keluarga Hae-in. Tapi Hae-in malah nggak dukung suaminya. Akhirnya, hubungan mereka yang tampak sempurna, jadi kacau.

Hyun-woo mau cerai, tapi pas hampir cerai, dia tau kalo Hae-in punya kanker langka yang serius. Hae-in menderita banget. Di tengah kondisinya yang parah, dia juga harus hadapi masalah sama suaminya dan keluarganya.

Drama Korea yang penuh konflik dan intrik ini udah rampung dalam 16 episode. Buat yang penasaran sama kisah Hyun-woo dan Hae-in, langsung aja nonton di Netflix atau Bilibili.

Link Nonton Queen of Tears Episode Spesial Sub Indo tayang di tvN jam 21.10 KST atau jam 19.10 WIB, ini link streaming nonton episode spesial Queen of Tears Sub Indo : TINGGAL KLIK DISINI.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post