Minggu, Mei 19, 2024

Jam Tayang dan Spoiler Lovely Runner Sub Indo Episode 9, Cek Link Nonton Di Viu, Vidio, Bilibili, Dramaqu, Telegram, Drakorindo Ada?

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kalian yang kepo abis sama cerita Lovely Runner pasti pada nungguin episode terbaru, kan? Nah, di episode sebelumnya, Im Sol dan Sun Jae akhirnya saling mengungkapkan perasaan mereka di tahun 2023, bikin kita semua berharap happy ending bakal datang.

Tapi, apesnya, mimpi indah itu kayaknya harus ditunda. Pelaku jahat yang dulunya mau nyakitin Im Sol, sekarang malah menyerang Sun Jae sampe kritis, guys!

Jam Tayang dan Spoiler Lovely Runner Sub Indo Episode 9, Cek Link Nonton Di Viu, Vidio, Bilibili, Dramaqu, Telegram, Drakorindo Ada? Biar gak penasaran baca sampe habis beritanya guys, kita bakal ngasih lengkap infonya.

Spoiler Lovely Runner Sub Indo Episode 9

Di episode 9, Im Sol dapet kesempatan kedua nih buat ngelewatin masa lalu buat nyelametin Sun Jae. Kita bakal diajak ke masa di mana Sun Jae dan Sol jadi mahasiswa baru di sebuah universitas.

Sambil beraktivitas di kampus, Im Sol juga berusaha nyari tahu siapa pelaku penyerangnya dan gimana caranya nyelametin Sun Jae di masa depan.

BACA JUGA: Bocoran Lovely Runner Episode 9, Ada Momen Romantis dan Lucu Im Sol dan Ryu Sun Jae, Cek Lengkap Jadwal, Spoiler, dan Link Nonton Gratis Drakor Disini

Ada cerita seru tentang cuplikan episode 9 Drama Lovely Runner yang bikin penonton ngakak abis! Im Sol, yang diperankan Kim Hye Yoon, tiba-tiba aja balik ke masa kuliah tahun 2009.

Pas balik ke masa lalu, Im Sol malah nyasar ke atas patung kuda! Gokil banget kan?! Orang-orang pada heboh liat Im Sol di atas patung kuda sampe pada ngelirik heran.

Trus, pas mau turun dari patung kuda, malah kakinya kepeleset! Nah, untungnya ada yang nangkep Im Sol sebelum jatuh ke tanah. Dan si penolong itu ternyata Sunjae, sosok idolanya! Kocak banget kan tingkah Im Sol, bikin penonton ngakak guling-guling.

Eits, tapi nggak cuma lucu-lucuan aja, lo. Drama Lovely Runner juga punya cerita seru tentang perjalanan waktu yang bisa bikin baper. Im Sol berusaha nyelametin Sunjae, dan malah jadi tahu kalo Sunjae sudah punya perasaan ke dia dari dulu!

Jam Tayang dan Link Nonton Lovely Runner Sub Indo Episode 9

Buat yang lagi ngefans sama Lovely Runner, jangan sampe ketinggalan nih!

Jam Tayang Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 9 dan 10 tayang di tvN setiap Senin dan Selasa tanggal 6-7 Mei 2024 jam 18.50 WIB.

Kalo kalian gak sempet nonton di TV, tenang aja, bisa langsung nonton lewat Viu dan Vidio juga loh! klik link di bawah ini:

Jangan lupa ajak temen-temen buat nonton bareng biar makin asyik!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya Hari ini! Weekend Seru Bersama PROMO Alfamart Terbaru! Promo Diskon Heboh Menanti!

Nih, Mbak! Jangan sampai kelewatan promo seru dari Alfamart yang cuma ada di akhir pekan ini, lho! Yup, betul...

More Articles Like This

Favorite Post