Minggu, Mei 19, 2024

Bocoran Lovely Runner Episode 9, Ada Momen Romantis dan Lucu Im Sol dan Ryu Sun Jae, Cek Lengkap Jadwal, Spoiler, dan Link Nonton Gratis Drakor Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gengs, siapa yang udah nunggu-nunggu episode terbaru Lovely Runner? Buat kalian yang kepo banget, nih, aku punya info segar nih buat malam ini!

Drakor Lovely Runner episode 9 bakal tayang malam ini, Senin, 6 Mei 2024, jam 20.50 KST atau 18.50 WIB di TvN. Dijamin seru abis, gak boleh sampe kelewatan!

Kalian bisa nonton Lovely Runner episode 9 sub Indo kualitas Full HD, di VIU, Vidio, Bilibili, bukan di Drakorindo, Telegram, Dramaqu. Jadi, cek streamingnya ya, pasti gratis! Jangan sampe ketinggalan, soalnya Lovely Runner ini drakor yang lagi hits banget, ceritanya kocak dan romantis abis!

Di episode sebelumnya, Im Sol berhasil mengubah nasib Ryu Sun Jae, membuat keduanya bertemu dengan cara tak terduga.

Spoiler Lovely Runner Sub Indo Episode 9

Jadi, di episode terbaru ini, Im Sol udah jadi mahasiswa 20 tahun yang kece abis. Rambut keritingnya panjang, bergelombang, bikin dia makin keren aja. Tapi, tiba-tiba aja dia bangun di tahun 2009 sebagai mahasiswa baru. Kok bisa, ya?

Im Sol bingung banget, tapi pas dia lagi liat sekeliling, dia sadar kalo dia harus nolongin Sun Jae. Trus, tiba-tiba dia jatuh! Hyun Joo, yang diperankan oleh Seo Hye Won, juga bingung liat Im Sol udah di atas sana. Im Sol cuma mikirin apa dia bakal mati kalo jatuh, tapi dia ngerasa harus nyelamatin Sun Jae dulu.

BACA JUGA: Jam Tayang dan Spoiler Lovely Runner Sub Indo Episode 9, Cek Link Nonton Di Viu, Vidio, Bilibili, Dramaqu, Telegram, Drakorindo Ada?

Pas dia mau jatuh, Sun Jae dateng dan berhasil nangkep Im Sol! Romantis banget, kan? Mereka berdua saling pandang, kaget tapi seneng banget. Orang-orang di sekitar juga pada bersorak karena Sun Jae berhasil nyelamatin Im Sol.

Im Sol jadi semangat lagi karena Sun Jae, yang notabene murid kelas 8, ternyata masuk ke kampus yang sama dengan dia. Keren banget kan ceritanya? Jangan lupa nonton Lovely Runner episode 9, gengs!

Lovely Runner jadi bikin penasaran banget, banyak teka-teki yang belum terpecahkan. Gimana nasib hubungan Im Sol dan Ryu Sun Jae selanjutnya? Dan apa sebenarnya yang terjadi?

Jangan lupa nonton Lovely Runner Episode 9 ya, Sobat-sobat! Link untuk nonton drama ini ada di sini:

  • VIU : Senin dan Selasa, jam 20.50 KST atau 18.50 WIB.
  • Vidio : Selasa dan Rabu, jam 12.00 WIB.
  • BILIBILI

Jangan sampe kelewatan momen seru Im Sol dan Sun Jae di Lovely Runner episode 9!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post