Minggu, Mei 19, 2024

Jam Tayang dan Link Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 10 Lengkap Spoiler, Cek Bilibili Drakorindo

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kalian yang lagi kepo banget sama drama Korea Lovely Runner, pasti nggak sabar nungguin episode 10 yang bakal tayang hari ini, Selasa, 7 Mei 2024, pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB nih. Jam Tayang dan Link Nonton Drakor Lovely Runner Sub Indo Episode 10 Lengkap Spoiler, Cek Bilibili Drakorindo, kita kasihtau lengkap disini.

Buat yang belum pada tau, Lovely Runner itu ceritanya tentang perjalanan waktu yang tanpa sengaja dilakukan oleh Im Sol, yang berusaha banget nyelametin Ryu Sun Jae, idol Kpop kesayangannya.

Dalam episode terbaru, kita akan menyaksikan perjalanan waktu yang bikin tegang. Im Sol, karakter utama kita, bakal berusaha mati-matian menyelamatkan Ryu Sun Jae dari bahaya besar yang mengancam nyawanya. Kalian tau kan, Ryu Sun Jae itu idola Kpop yang digilai oleh Im Sol.

Dalam Lovely Runner episode 9 sebelumnya, Ryu Sun Jae mengalami kecelakaan serius akibat diserang oleh sopir taksi psikopat. Im Sol pun menyadari bahwa semua ini terjadi karena dirinya. Di masa lalu, Im Sol pernah menjadi target dari sopir taksi yang sama. Beruntungnya, Ryu Sun Jae datang tepat waktu untuk menyelamatkannya.

Namun, masalah belum selesai sampai di situ. Saat sopir psikopat keluar dari penjara, ia kembali mengincar Ryu Sun Jae dan membuatnya kritis. Sekarang, Im Sol kembali ke masa lalu dengan harapan bisa mengubah nasib Ryu Sun Jae. Tapi, apakah rencananya akan berhasil?

Nah, buat kalian yang gak mau ketinggalan episode seru ini, bisa nonton Lovely Runner di tvN setiap Senin dan Selasa pukul 18.50 WIB atau 20.50 KST. Selain itu, kalian juga bisa saksikan drama ini lewat Viu dan Vidio. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Link nonton drakor Lovely Runner Episode 10 Sub Indo:

Jangan lupa, drama ini akan berlanjut ke episode 11 dan 12 minggu depan. Pastikan kalian stay tuned dan ikuti terus cerita seru Lovely Runner! Kalian bisa nonton Lovely Runner di tvN setiap Senin dan Selasa jam 20.50 KST atau 18.50 WIB, ya gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya Hari ini! Weekend Seru Bersama PROMO Alfamart Terbaru! Promo Diskon Heboh Menanti!

Nih, Mbak! Jangan sampai kelewatan promo seru dari Alfamart yang cuma ada di akhir pekan ini, lho! Yup, betul...

More Articles Like This

Favorite Post