Minggu, Mei 19, 2024

TERKINI! Nonton Film Abigail 2024 Sub Indo Terbaru, Film Horor Penculikan Anak Vampir, Download Nonton Film LK21 Atau Layarkaca21 Diganti Yang Aman

Must Read
5/5 - (1 vote)

Hai, guys! Siapa yang kepo sama film-film seru? Nah, kali ini gue mau cerita nih tentang film yang lagi hits banget, Abigail!

Ceritanya tentang Abigail, seorang anak kecil yang diculik oleh penculik profesional dari dua kelompok yang berbeda. Mereka tidak tahu bahwa Abigail adalah anak dari seorang drakula yang menyeramkan.

Penculik-penculik itu akhirnya menyadari bahwa mereka akan menjadi mangsa Abigail. Seru banget, kan?

Jadi, buat kalian yang pengen nonton Abigail 2024, jangan nonton di LK21 atau Layarkaca21 ya, karena itu ilegal. Lebih baik nonton secara legal di bioskop seperti XXI atau CGV. Kamu bisa beli tiket secara online di MTix.

Sinopsis Abigail

Jadi ceritanya, ada seorang penari balet keren banget namanya Abigail, yang diperankan sama Alisha Weir.

Abigail diculik sama sekelompok penjahat yang dipimpin Lambert. Mereka bawa Abigail ke suatu tempat terpencil di pedesaan. Tapi, lo harus tau nih, ternyata Abigail bukan orang sembarangan. Ayahnya, Kristof Lazar, itu vampir yang super kuat dan jahat!

BACA JUGA: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-KARAN ARJUN, SINEMA PAGI-PERTARUNGAN

Ketika Abigail berubah jadi vampir, para penculiknya jadi kerepotan banget. Mereka harus berjuang mati-matian buat ngelawan Abigail yang nggak bisa dilukai apa-apa, termasuk peluru!

Mereka berusaha keras buat kabur dari tempat itu, tapi semua pintu terkunci dan nggak ada akses keluar lainnya. Selain itu, di antara para penculik sendiri juga ada pengkhianatan yang bikin situasi makin kacau.

Jadi, gengs, kalian pasti penasaran kan, gimana kelanjutan ceritanya? Bakal seru banget deh nonton Abigail di bioskop. Aksinya bikin tegang, seru, dan nggak bisa ditebak! Yuk, tonton bareng temen-temen kalian!

Nonton Film Abigail 2024 Sub Indo Terbaru, Film Horor Penculikan Anak Vampir, Download Nonton Film LK21 Atau Layarkaca21 Diganti Yang Aman disini:

LINK NONTON ABIGAIL 1

LINK NONTON ABIGAIL 2

LINK NONTON ABIGAIL THRILLER

Film Abigail ini telah tayang pada 19 April 2024 lalu di luar negeri sementara di Indonesia, film Abigail sudah tayang pada 3 Mei 2024, yuk nonton guys.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hanya Hari ini! Weekend Seru Bersama PROMO Alfamart Terbaru! Promo Diskon Heboh Menanti!

Nih, Mbak! Jangan sampai kelewatan promo seru dari Alfamart yang cuma ada di akhir pekan ini, lho! Yup, betul...

More Articles Like This

Favorite Post