Minggu, Mei 19, 2024

Endingnya Kurang Greget, Ini Ending Love Story Wi Ha Joon & Kim Go Eun di ‘Little Women’: Kisah Cinta yang Hilang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Sebelum dia jadi bintang di “The Worst Evil,” Wi Ha Joon pernah bermain di “Little Women.” Baru-baru ini, netizen pada heboh ngebahas ending cinta dia sama karakter yang diperankan Kim Go Eun.

Jadi gini, di “Little Women,” ada Choi Do Il (Ha Joon) yang awalnya cuma deket-deketin Oh In Joo (Go Eun) atas perintah bosnya, Won Sang A (Uhm Ji Won). Do Il tuh sebenernya cuma pengen duit yang disimpan In Joo di bank luar negeri.

TERKAIT: Chuseok Thanksgiving ala Korea: Mengungkap Keajaiban Kehidupan di Korea

Tapi lama kelamaan, Do Il mulai ngerasa ada perasaan istimewa buat In Joo. Dia sampe rela mati-matian nyelametin nyawa In Joo yang lagi ada masalah berat. Tapi sayangnya, di akhir cerita, perasaan sebenarnya Do Il ke In Joo masih misterius banget.

Nah, ini nih yang bikin netizen baper. Ending “Little Women” diseselin abis karena gak ada moment penting yang nunjukin kalo mereka berdua cinta-cintaan. Ada yang bilang, “Kalo bisa, tambahin 2 episode lagi biar ada yang ngaku cinta dong,” kata seorang netizen.

BACA JUGA: Njirrrr yg lagi Viral Arti dari Hoarding Disorder adalah

Satu lagi, netizen lainnya nyambung, “Hahaha yang nonton ngerasa gregetan banget, gak ada yang ngaku-ngaku cinta sampe akhir cerita.” Terus ada yang bilang, “Minimal deh ngakuin, ya ampun! Kalian kan suka sama-sama, ya kan, suka!” Sambung netizen lainnya lagi.

Sedihnya, di “The Worst Evil,” cerita cinta Ha Joon juga ga keliatan bakal berakhir mulus. Ha Joon jadi Jung Gi Cheul dan masih ngebet sama cintanya yang pertama, Yu Eui Jeong (Lim Se Mi), yang udah nikah.

Gi Cheul cuman tau Eui Jeong udah cerai dan dia berusaha mendeketin lagi. Tapi sebenernya, Eui Jeong masih dalam pernikahan dengan detektif bernama Park Jun Moo (Ji Chang Wook). Lucunya lagi, Jun Moo sekarang berpura-pura jadi anak buah Gi Cheol.

Sementara itu, Ha Joon punya dua proyek lain yang belum ditayangin, yaitu “Gyeongseong Creature” (katanya bakal tayang akhir 2023) dan “Squid Game 2” (waktu penayangannya masih abu-abu). Jadi, yuk terus dukung aktor ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post