Minggu, Mei 5, 2024

Drama Korea Terbaru Between Him and Her, Siap Bikin Baper di Liburan Natal, Cek Sinopsis, Link Streaming dan Pemainnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Waduh, brosis! Ada kabar hot nih buat kalian yang doyan drakor ala pecinta oppa-oppa ganteng Korea dan eonni cantik Korea!

Jadi gini, drakor terbaru buat liburan Natal nih, judulnya “Between Him and Her,” bakal tayang tanggal 26 Desember 2023. Jangan sampe ketinggalan, ya!

Dalam drakor keren ini, bintang utamanya ada Lee Donghae dan Lee Seol, geng!

BACA JUGA: My Demon Gokil Banget, Jung Gu Won Jadi ‘Demon Bucin’ di Episode Terbaru Drama Korea My Demon

Disutradarai sama Lee Yoo Yeon dan Park Sang Min, penulisnya juga Park Sang Min, loh.

Katanya, drakor ini ngegambarkan tentang emosi kebosanan dan kasih sayang pasangan yang udah jalanin hubungan lama. Bukan main, deh, kayaknya bakal baperan!

Ceritanya sendiri diadaptasi dari komik “Namgwa Yeo” yang bikin gregetan tahun 2014-2015 karya Hyeo No.

Park Sang Min, sang sutradara sekaligus penulisnya, mungkin ngebet banget buat ngasih kita dramkor yang bikin hati bergetar.

Bakalan ada 16 episode, setiap Selasa di Channel A, dan bisa juga ditonton di VIKI, platform streaming pilihan kita. Jadi, gak perlu khawatir ketinggalan episode, bisa nonton sepuasnya!

Eh, tapi nih, geng, apa nih sebenarnya keseruannya? Gimana sih drakor ini bisa bikin kita klepek-klepek? Nah, buat yang penasaran, ini dia sinopsisnya!

Sinopsis Drakor Between Him and Her:

Jadi ceritanya ada Han Sung-Ok (Lee Seol), yang kerja jadi desainer perhiasan, dan pacarnya itu Jung Hyun-Sung (Lee Dong-Hae). Mereka udah pacaran selama 7 tahun, loh.

Tapi, nih, gairah di hubungan mereka mulai redup, jadi beneran deh drama tentang hubungan jangka panjang yang gak selalu mawut.

Terus suatu malam, mereka berdua ketemu di depan lift motel. Gak sendirian, tapi ditemenin sama orang lain. Wah, apa ya yang bakal terjadi? Penasaran? Aku sih udah gak sabar nunggu dramkor ini!

Oh iya, buat yang mau nonton, jangan lupa cek sinopsis dan link streaming-nya. Drama Korea terbaru 2023, kuy! Dijamin gak bakal nyesel, deh! Oppa-oppa dan eonni-eonni Korea selalu bikin hati meleleh!

Link dan Jadwal Rilis Between Him and Her

BACA JUGA: Hari Ibu Nih, Nontonin 5 Drakor Tentang Perjuangan Ibu yang Gak Ngebosenin

Drakor paling ditunggu, “Between Him and Her,” bakal rilis, rencananya tayang di Channel A mulai Selasa, 26 Desember 2023, jam 22.30 KST, tapi ya, jangan lupa dicek lagi jadwalnya, bisa aja ada perubahan. Belom ada info juga nih soal subtitle bahasa Indonesia, tapi stay tuned aja ya.

Nah, kalo lo pada demen streaming, ini dia Link Streaming Drakor-nya di ichanella dan viki, lu tinggal klik ajalink berikut ini gengs:

  1. 꿈을 담는 캔버스 채널A (ichannela.com)

2. Between Him and Her | Korea | Drama | Watch with English Subtitles & More ✔️ (viki.com)

Pemain Between Him and Her

Gak kalah kece dari oppa-oppa lainnya, ada Lee Dong Hae jadi Jung Hyun Sung, dan Lee Seol yang tampil kece jadi Han Sung Ok. Ada juga Baek Soo Hee, Kim Hyun Mok, Park Jeong Hwa, sampe Yang Taek Ho. Mereka bakal bikin drakor ini makin seru!

Cek juga, nih, karakter masing-masing pemain:

  • Lee Dong Hae sebagai Jung Hyun Sung
  • Lee Seol sebagai Han Sung Ok
  • Baek Soo Hee sebagai Yoon Yoo Jo
  • Kim Hyun Mok sebagai Kim Hyung Seop
  • Park Jeong Hwa sebagai Ryu Eun Jeong
  • Yeon Je Hyung sebagai Kim Geon Yeop
  • Lim Jae Hyeok sebagai Oh Min Hyuk
  • Choi Won Myung sebagai Ahn Si Hoo
  • Yoon Ye Joo sebagai Kim Hye Ryeong
  • Baek Sung Hyun sebagai Kim Jong Hyun
  • Shin Eun Jung sebagai Choi Myung Sook
  • Yang Taek Ho sebagai Park Jun Beom
  • Lee Ki Hyun sebagai Lee Myung Jin
  • Park Chan Hoon sebagai Park Dong Hoon

Ngomong-ngomong soal streaming, buat kalian yang demen nonton di VIKI, bisa juga loh sambil ngopi dan ngemil, tapi inget, belum ada info soal subtitle bahasa Indonesia, jadi mungkin bakal sambil kepo ngikutin dialog pakai Google Translate, hehe.

Tapi chill, gak ada matinya, lo bisa nonton drakor ini di VIKI dengan subtitle Inggris. Ini dia tautan buat kalian yang udah gak sabaran pengen nonton: Link Streaming Drakor Between Him and Her Sub Indo. Makin semangat nih liburan bareng drakor baru!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Tanggal 6-9 Mei 2024 Rute Jakarta-Makassar Lengkap Harga Tiket

Nih, gengs, info terbaru nih tentang jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo rute Jakarta-Surabaya-Makassar di bulan Mei 2024! KM Dobonsolo bakal...

More Articles Like This

Favorite Post