Minggu, Mei 19, 2024

My Demon Gokil Banget, Jung Gu Won Jadi ‘Demon Bucin’ di Episode Terbaru Drama Korea My Demon

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Drama Korea My Demon lagi hits banget, apalagi kalo kita bahas hubungan antara Song Kang dan Kim Yoo Jung, guys!

Sekarang, si Jung Gu Won udah bukan lagi ‘Demon Tantrum,’ tapi malah disebut ‘Demon Bucin’ sama penonton setianya. Yaelah, siapa yang enggak penasaran sama kisah cinta mereka di episode terbaru nanti?

Kayaknya kebucianan si Jung Gu Won ke Do Do Hee dan sebaliknya bakal makin terang benderang, nih!

TERKAIT:Bikin Gemas! Ini Spoiler, Sinopsis dan Link Nonton Drakor My Demon Episode 9, Lihat Do Do Hee Mencium Gu Won 

Jadi, spoiler episode terbaru My Demon episode 9 apa nih?

My Demon: Kisah Fantasi dengan Bumbu Komedi Romantis

Nih drama punya bumbu komedi romantis yang ngehibur banget. Ceritanya sendiri tentang pewaris keluarga konglomerat yang mirip iblis, guys.

Jadi, ada Do Do Hee yang diperankan oleh Kim Yoo Jung, dan si iblis Jung Gu Won yang diperankan sama Song Kang. Mereka berdua ini akhirnya tinggal bareng gegara pernikahan kontrak, dan bermulanya deh kisah seru mereka.

Jung Gu Won dan Do Do Hee: Cinta yang Nggak Bisa Disembunyikan

Di episode sebelumnya, Do Do Hee nekat mundur dari kandidat presiden Mirae Group dan berhenti cari tau soal dendam nyonya Ju yang meninggal.

Kenapa? Biar gak ada yang jadi sasaran kejahatan, termasuk buat melindungi Jung Gu Won. Tapi si Jung Gu Won ini susah banget dijauhin, malah mereka akhirnya ngakuin perasaan satu sama lain lewat ciuman romantis. Gemes!

Dan sekarang, mereka enggak takut lagi buat habisin waktu bersama. Spoiler buat episode baru nanti bilang, mereka mau kencan romantis di taman.

Kisah Romantis Plus Makin Seru!

Bukan cuma kisah cinta yang bikin deg-degan, guys! Ada sesuatu yang besar bakal terjadi!

Tim produksi nunjukin kalau hubungan Do Do Hee sama Jung Gu Won bakal makin seru dan bikin deg-degan. Selain itu, ada sesuatu yang berhubungan sama kekuatan si Jung Gu Won yang jadi makin rumit.

Mereka bilang, “Di tengah konfirmasi perasaan mereka, kejadian enggak terduga bakal muncul. Rahasia tentang kekuatan Jung Gu Won juga bakal kebuka, nih!”

BACA JUGA: Jadwal Misa Vigili Natal dan Natal 2023 Gereja Katolik Yogyakarta, Ada Misa Tahun Baru 2024, Simak Lengkap, Ada Paroki Kotabaru, Ganjuran, Pakem, Gamping, Dll

Sinopsis My Demon Episode 9 yang Makin Greget!

Cerita My Demon semakin bikin nagih, guys! Do Hee udah nggak tahan lagi, sekarang dia udah berani-beraninya manja sama Gu Won yang lagi ngerasain mabuk total!

“Suaranya itu loh, gemas banget, Do Hee bilang, ‘Suamiku, gendong aku.’ Hahaha, seru banget deh.”

Eh, tapi di sisi lain, Genk Anjing Liar jadi sahabat setia buat Gu Won. Mereka dapet tugas seru, nih, yaitu nyari orang yang nekat nusuk Gu Won.

Asyik kan? Langsung deh mereka beraksi, bantuin polisi juga buat ngejar si penusuk.

Akhirnya, polisi berhasil lacak lokasi pembunuh bayaran itu, dan mereka udah sampai tempatnya. Tapi, jangan kira yang diharapkan malah terjadi. Gu Won bakal kehilangan kekuatannya!

Jam di ruangannya ilang, kontrak-kontrak rohnya juga ikutan ilang. Ngeri banget, deh!

Gu Won bisa jadi romantis banget, nih! Dia ngajak Do Do Hee makan di restoran tempat pertama kali mereka ketemu.

Dia pengen banget nyobain hidangan couple dan merayakan momen makan bareng manusia.

Tapi, sialnya, restoran lagi pada nggak nyediain menu couple karena udah mau natal. Do Do Hee yang liat Gu Won kesel, akhirnya pesenin dua hidangan yang sama buat mereka. Bikin baper, deh!

Eh, tiba-tiba suara pengacara yang pernah kencan sama Do Do Hee muncul. Lagi makan bareng cewek. Gu Won langsung nyinyir ke cowok itu dan fokus banget nonton Do Do Hee.

Terus, mereka lanjut kencan romantis sambil nikmatin es krim, jalan-jalan santai gitu. Penasaran, kan?

Nah, kalian bisa langsung streaming My Demon episode 9 sub Indo lewat link ini: https://www.netflix.com/id/title/81716080. Jangan sampai kelewatan, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 24 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post