Minggu, Mei 5, 2024

Drakor Marry My Husband Tayang 1 Januari, Park Min Young Jadi Tulang Punggung Keluarga, Sinopsisnya Nih

Must Read
1/5 - (1 vote)

Buat para gengs yang suka banget sama drakor, nih gw kasih info terbaru! Drakor Marry My Husband bakalan tayang di Prime Video pada 1 Januari 2024, guys! Si Park Min Young jadi bintang utamanya, loh. Pasti pada excited, kan?

Drama ini ceritanya diadaptasi dari web komik karya Sering So Jak. Nah, yang nangani sutradara Park Won Gook dan penulis naskahnya Shin Yoo Dam.

Selain si cantik Park Min Young, ada juga akting keren dari Lee Yi Kyung, Na In Woo, dan Song Ha Yoon, lho.

BACA JUGA: Drama Korea Terbaru Between Him and Her, Siap Bikin Baper di Liburan Natal, Cek Sinopsis, Link Streaming dan Pemainnya

BACA JUGA: Park Ji Hoon Jadi Putra Mahkota di Drakor Terbaru, Love Song For Illusion, Cek Sinopsis dan Link Nontonnya

Yuk, langsung ke sinopsisnya

Jadi, di sini Kang Ji Won (diperankan sama Park Min Young) sama Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) punya kehidupan pernikahan yang penuh drama gara-gara egoisme dan desakan dari mamanya Min Hwan.

Ji Won tuh jadi tulang punggung keluarga, sementara Min Hwan kena pengangguran dan utang. Belum lagi Ji Won yang nanggung semua tugas rumah tangga. Nah, hidup Ji Won makin susah gara-gara kena kanker dan tau-tau hidupnya cuma sebentar.

Drama makin kentel waktu dia nemu suaminya sama temen deketnya, Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon), main selingkuh. Parah banget, sampe ada konflik fisik yang berujung pada kematian tragis Ji Won oleh tangan suaminya sendiri.

Eh, tiba-tiba Ji Won bangun 10 tahun ke belakang, ke masa dia masih pacaran sama Min Hwan. Keren, kan? Dia berusaha gantiin nasibnya dengan ngejodohin Soo Min sama Min Hwan.

Di samping itu, ada juga rekan kerjanya, Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo), yang tumbuh perasaan sama Ji Won. Duh, seru nih plot twist-nya!

Gengs, ada poster baru nih buat Marry My Husband. Di poster itu, ada Kang Ji Won (Park Min Young) dari dua waktu yang beda. Di sebelah kanan, Ji Won dari masa lalu keliatan beda banget, muka muram dan pemalu, lagi pegangan tangan sama Min Hwan (Lee Yi Kyung) dengan ekspresi serius.

Nah, di sebelah kiri, Ji Won dari masa sekarang tampil beda dengan gaun putih yang anggun, senyum manis, dan pegangan tangan sama Yoo Ji Hyuk (Na In Woo). Beda banget, loh, sama prioritas dan jalur waktunya.

Gimana ya ceritanya bakal jalan? Kang Ji Won bakal balas dendam ga ya ke suami dan sahabatnya? Kita tunggu deh, pasti seru banget nih drakor! Gak sabar buat nonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

SIAPKAN SEGERA! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Link Pendaftarannya

Nih, gengs, Kabar gembira buat yang lagi cari info seputar Kartu Prakerja! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 resmi dibuka,...

More Articles Like This

Favorite Post