Jumat, Mei 3, 2024

Drama Perselingkuhan? Lamaran Putu Ayu Saraswati Dikaitkan dengan Mantan Arsyah Rasyid Pevita Pearce

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Makin viral berita lamaran Puteri Indonesia Putu Ayu Saraswati nih. Si Putu Ayu Saraswati baru aja ngepost kabar bahagia, dia dilamar sama si Arsyah Rasyid! Tapi, eh, ada netizen yang ngegas nih, nyinyirin tentang rumor perselingkuhan. Katanya, hubungan Putu Ayu sama Arsyah itu dimulai dari selingkuhannya Arsyah sama mantannya.

Ada netizen dengan username @shif_aananda yang nyinyirin di postingan Putu Ayu Saraswati, yang nunjukin momen Arsyah ngelamar dia di Jepang. Dia sindir kalo hubungan mereka berdua itu awalnya dari perselingkuhan.

Meski ga nyebut nama Pevita Pearce, tapi beberapa netizen langsung nyangka kalo mantan Arsyah itu Pevita. Dibuktikan sama si @shif_aananda sendiri.

“Dari selingkuh sampe nikah, huhu ngeri,” komen akun @shif_aananda di postingan Putu Ayu Saraswati.

Tapi, Putu Ayu Saraswati cuek aja, dia balas nyantai aja. Dia bilang kalo dia ga pernah ngerampas Arsyah dari cewe lain. Dia malah lempar candaan kalo dia cuma ngerampas Arsyah dari temen cowonya aja.

BACA JUGA: HEBOH! Profil Putu Ayu Saraswati Diserbu Karena Habis Dilamar Arsyah Rasyid Mantan Maudy dan Pevita Pearce

BACA JUGA: Arsyah Rasyid dan Putu Ayu Saraswati, Momen Lamaran Romantis di Jepang Bikin Netizen Gagal Move On

“Ngeriww, the only person im stealing Arsyah Rasyid from is Andry Susanto,” balas Putu Ayu Saraswati.

Tapi ya jelas aja tuh cuma candaan, Arsyah tetep baik-baik aja sama temennya.

“And i didn’t even succeed cause we’re still sharing him,” tutupnya. Sedangkan Arsyah Rasyid sendiri ga ngasih respon apapun. Dia cuma bilang kalo dia seneng banget sama komentar positif dari netizen soal momen bahagianya sama calon istrinya itu.

“Hai semuanya! Maaf kalo ga bisa balas satu-satu, tapi beneran deh, kami berdua sangat hargai semua dukungan positif dari kalian. Terima kasih banget atas cinta dan doanya!,” tulis Arsyah Rasyid.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 4 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAR DIL JO PYAAR KAREGA, SINEMA SPESIAL SUZZANNA-MALAM JUMAT KLIWON

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post