Kamis, Mei 2, 2024

Arsyah Rasyid dan Putu Ayu Saraswati, Momen Lamaran Romantis di Jepang Bikin Netizen Gagal Move On

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Arsyah Rasyid bikin heboh, nih! Dia baru aja melamar kekasihnya, Putu Ayu Saraswati, di Jepang. Sebelumnya, dia pernah deket sama Maudy Ayunda dan Pevita Pearce, tapi kandas. Sekarang, doain aja biar langgeng sama Putu Ayu Saraswati.

Putu Ayu Saraswati, atau Ayusa, adalah Puteri Indonesia Lingkungan 2020 asal Bali. Mereka terpaut usia tujuh tahun dan beda agama, tapi tetep serius buat nikah.

Kabar lamaran mereka ke Jepang terungkap dari postingan di Instagram masing-masing pada Senin, 26 Februari 2024. Momen lamaran romantis itu terjadi di tengah salju Hokkaido, Jepang. Keduanya kompak pake jaket tebal biar nggak kedinginan.

Arsyah pasang cincin berlian gede di jari manis tangan kanan Ayusa. Setelah terima lamaran, mereka peluk-pelukan bahagia.

Romantis banget, kan? Momen lamaran mereka kayak adegan drama Jepang! “A lifetime of this,” tulis Ayu sambil tunjukin cincin dengan latar belakang salju.

BACA JUGA: Geger! Mantan Istri Mayor Teddy, Wita Nidia Sudah Nikah Lagi dengan Anggota TNI, Detailnya Bikin Melongo

Arsyah ngungkapkan rencana melamarnya ke Ayusa agak mendadak. Cara melamarnya juga unik. Awalnya, Arsyah bilang mau kasih sesuatu biar tangan Ayusa tetep hangat. Ayu kira bakal dikasih hand warmer, ternyata cincin!

Ucapan selamat pun datang dari rekan artis, seperti Yuki Kato, Mikha Tambayong, dan Erina Gudono, untuk Arsyah dan Ayusa yang sedang berbahagia.

Momen ini cukup mengejutkan karena sebelumnya Ayusa dan Arsyah jarang ngunggah foto bareng di Instagram. Tapi, akhirnya mereka umumin juga keberadaan hubungan spesial mereka.

Putu Ayu Saraswati terkenal saat jadi pemandu delegasi KTT G20 di Bali pada 2022. Dia punya hobi kulineran, suka jalan-jalan ke pasar tradisional buat cari makanan enak. Salah satu minuman favoritnya adalah es daluman, minuman tradisional khas Bali.

Arsyah Rasyid dikenal saat berpacaran dengan Maudy Ayunda, tapi hubungan mereka kandas karena LDR setelah merayakan anniversary ke-4. Sekarang, semoga Arsyah dan Ayusa langgeng sampai halal ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bocoran Akun Free Fire Gratis Aktif Hari Ini 3 Mei 2024 Tanpa Spin Diamond, Langsung Bisa Main

Gengs, siapa nih yang suka main Free Fire? Ada kabar seru nih buat kalian! Kabar tentang 17 akun Free...

More Articles Like This

Favorite Post