Kamis, Mei 9, 2024

Mio Mirza Viral TikTok Kenapa? Ini Dia Cerita Lengkapnya yang Bikin Heboh

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Mio Mirza: Sosok Viral di TikTok yang Bikin Penasaran. Mio Mirza, siapa sih dia? Kalau kamu lagi scroll TikTok di halaman FYP, pasti pernah lihat video-video keren Mio Mirza.

Awalnya, fenomena Mio Mirza ini muncul dari seorang pengguna TikTok asal Sidoarjo bernama Mirza dengan akun @mirzarhmnnn.

Video-video Mio Mirza ini sering dibanding-bandingkan dengan konten sepeda motor lainnya di TikTok. Terutama, karena banyaknya video Mio Mirza dengan sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah yang bikin banyak orang penasaran.

Akun TikTok Mio Mirza ini sudah mendapat perhatian dari lebih dari 266,6 ribu followers. Banyak juga yang penasaran dan bertanya-tanya, “Mio Mirza itu siapa sih?”

Setiap videonya, Mio Mirza selalu tampil keren dengan estetika visual yang menarik. Mio Mirza juga punya banyak piala dari balapan motor Mio merahnya. Jadi, nggak heran kalau videonya bikin banyak orang terpukau.

BACA JUGA: SAY YES! Untuk Hadiah Keren dari Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 18 Maret 2024 Senin Ini, Mantul Abis!

BACA JUGA: Hadiah Spektakuler! Dari Kode Redeem Gift Code Ojol The Game Terbaru 18 Maret 2024 Untuk Hadiah Diamond Chip!

Tapi, dari mana sih asal-usul Mio Mirza ini? Kenapa tiba-tiba dia jadi viral di TikTok dan muncul di FYP? Belum ada yang tahu pasti. Yang jelas, Mio Mirza ini jadi sosok yang bikin penasaran dan viral di TikTok.

Selain Mio Mirza, ada juga tren lain yang lagi viral di TikTok, yaitu “puasa jeruk.” Ini adalah istilah gaul yang sering digunakan oleh gen Z. Tapi, masih banyak juga yang belum paham apa arti sebenarnya dari “puasa jeruk” ini.

Jadi, “puasa jeruk” dan “puasa sapi” sebenarnya adalah singkatan dari kalimat-kalimat dalam bahasa Jawa. Mereka sering digunakan sebagai candaan saat bulan puasa, terutama di kalangan anak muda di Jawa Timur.

Puasa sapi merupakan singkatan dari kalimat “mari mangan diulapi,” yang artinya habis makan mulutnya dibersihkan. Sedangkan, puasa jeruk merupakan singkatan dari kalimat “mari mangan garuk-garuk,” yang artinya setelah makan, si puasa garuk-garuk.

Selain itu, ada juga istilah “mokel” dalam bahasa Jawa yang artinya batal puasa. Di bahasa Sunda, istilah ini disebut “godin.” Jadi, kalau kamu dengar istilah-istilah ini, sekarang kamu sudah tahu maksudnya, kan?

Jadi, itu tadi sedikit tentang Mio Mirza dan tren viral lainnya di TikTok. Siapa tahu nanti kamu bisa jadi viral juga seperti mereka!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAPPY NEW YEAR, Film Suzzanna dan Film Barry Prima

Siaran ANTV memang keren abis dengan program-programnya yang bikin kita ketagihan nonton. Dari serial drama yang bikin hati meleleh,...

More Articles Like This

Favorite Post