Senin, Mei 20, 2024

Kupas Tuntas Viral 18 Maret 2024 Soal G18MPDI, Hari-Hari Spesial, dan Kehebohan di Dunia Maya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Tanggal 18 Maret 2024: Bukan Hanya Soal “G18MPDI” tapi Juga Hari-Hari Peringatan yang Menarik lho. Kepoin kupas tuntas makna tanggal 18 Maret 2024 yuk.

Guys, pada tanggal 18 Maret 2024, jagat media sosial di Indonesia sempat dihebohkan dengan rumor adanya peristiwa besar yang akan terjadi. Banyak akun di Facebook, Instagram, dan TikTok yang ramai membahasnya dengan membuat meme dan video pendek yang menggambarkan adanya “sesuatu” yang akan menggemparkan hari itu.

Jika kamu mencari di Google, mungkin kamu akan menemukan hasil yang mengindikasikan adanya rencana pembunuhan pada 18 Maret. Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata informasi tersebut adalah informasi palsu alias hoax. Wikipedia bahkan mengidentifikasi blog atau artikel yang menyebutkan hal tersebut sebagai informasi fiktif.

Ternyata, di balik semua kehebohan itu, tanggal 18 Maret sebenarnya merupakan hari peringatan yang cukup menarik, baik nasional maupun internasional.

BACA JUGA: Pembunuhan Pejabat PDI Perjuangan? Fakta Terbaru Viral 18 Maret 2024

BACA JUGA: Misteri Viral 18 Maret 2024 Singgung PDI Perjuangan? Viralnya Meme G18MPDI Bikin Heboh Media Sosial

Yuk, simak beberapa hari peringatan yang jatuh tiap tanggal 18 Maret:

1. Hari Arsitektur Nasional

Hari Arsitektur Nasional diperingati untuk menghormati peran serta para arsitek dalam pembangunan di Indonesia. Mereka adalah tokoh yang berperan penting dalam mengubah wajah bangunan di Indonesia.

2. Hari Daur Ulang Sedunia

Hari Daur Ulang Sedunia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran global tentang pentingnya daur ulang dan pengelolaan limbah yang berkelanjutan. Mari dukung gerakan daur ulang untuk lingkungan yang lebih baik!

3. Hari Memaafkan Ayah dan Ibu

Di Amerika Serikat, tanggal 18 Maret juga diperingati sebagai Hari Memaafkan Ayah dan Ibu. Hari ini merupakan kesempatan untuk memaafkan kedua orang tua kita atas segala hal.

4. Hari Momen Awkward

Awkward Moments Day juga diperingati di Amerika Serikat setiap tanggal 18 Maret. Di hari ini, kita bisa merenungkan momen-momen canggung yang pernah kita alami dan belajar dari pengalaman tersebut.

Jadi, meskipun kabar “G18MPDI” ternyata tidak benar, kita masih memiliki banyak hal lain yang bisa diperbincangkan dan diperingati pada tanggal 18 Maret. Ayo, mari kita hargai dan ikuti peringatan-peringatan tersebut!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Tanggal 21 Mei-6 Juni 2024 Ke Medan, Tanjung Balai Karimun, Jakarta, Rute Lain dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Yo gengs, ada info seru nih buat kalian yang suka jalan-jalan naik kapal! Jadwal kapal Pelni KM Kelud bulan...

More Articles Like This

Favorite Post