Minggu, Mei 12, 2024

Misteri Viral 18 Maret 2024 Singgung PDI Perjuangan? Viralnya Meme G18MPDI Bikin Heboh Media Sosial

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Apa kabar, gengs? Denger-denger banyak yang lagi penasaran nih sama tanggal 18 Maret 2024, katanya ada apa gitu dan fakta viralnya. Nah, kita cek yuk tentang meme viral yang katanya bakal bikin heboh hari itu!

Jadi ceritanya, di tahun 2024, ada satu meme yang bikin heboh di media sosial, nih. Meme ini isinya prediksi tentang suatu kejadian yang bakal terjadi pas tanggal 18 Maret 2024. Meme ini bikin rame, dan banyak yang spekulasi dan teori konspirasi deh di internet.

Awal mula meme ini muncul dari grup Facebook yang namanya ‘Kulkas LG 2 Pintu minat inbok’. Mereka bikin meme yang ada foto Megawati Soekarnoputri dengan tulisan ’18 Maret 2024′. Nah, terus meme ini disebarluaskan dan bikin orang bingung, banyak interpretasi yang beragam.

Isinya meme ini ramalan tentang rencana pembunuhan yang katanya bakal terjadi. Korban pembunuhan disebut-sebut bakal pejabat penting atau orang berpengaruh di Indonesia. Lokasinya disebutkan di Jalan Teuku Umar No.29, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Viral Artikel Insiden 18 Maret 2024, Ungkap Kejadian Perencanaan Pembunuhan Pejabat Penting Indonesia

Kode ‘G18MPDI’ di meme ini bikin banyak orang mikir itu singkatan dari ‘Gerakan 18 Maret Partai Demokrasi Indonesia’, jadi muncul dugaan kalau target pembunuhan dari partai PDI-Perjuangan.

BACA JUGA: Pembunuhan Pejabat PDI Perjuangan? Fakta Terbaru Viral 18 Maret 2024

BACA JUGA: Kupas Tuntas Viral 18 Maret 2024 Soal G18MPDI, Hari-Hari Spesial, dan Kehebohan di Dunia Maya

Tapi, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata meme ini cuma guyonan doang. Munculnya meme ini pas tanggal 18 Maret 2024 cuma buat guyonan aja, bukan prediksi beneran. Makanya, kita harus hati-hati ya sebelum percaya sama info yang kita dapat dari media sosial.

Artikel yang nyeritain soal meme ini di Wikipedia juga udah dihapus atau gak bisa ditemuin lagi. Dianggapnya nggak bisa diverifikasi atau berisi info palsu. Jadi, kebenaran dari meme ini jadi dipertanyakan.

Jadi, kesimpulannya, meme ’18 Maret 2024′ yang viral itu cuma guyonan doang yang dibuat sama anggota grup Facebook ‘Kulkas LG 2 Pintu minat inbok’. Jadi, jangan terlalu percaya ya sama info yang belum tentu bener.

Oh iya, tanggal 18 Maret 2024 itu juga diperingati sebagai Hari Arsitektur Indonesia dan Hari Daur Ulang Sedunia, loh. Jadi, ada beberapa perayaan yang bisa kita apresiasi juga.

Jadi, udah pada tau kan sekarang ada apa dengan 18 Maret 2024, fakta viralnya, dan seputar meme G18MPDI. Jangan lupa selalu cek fakta ya sebelum terima info, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Wah, Promo Heboh! Diskon 50% di HERO Supermarket Weekend Ini 12-16 Mei 2024!

Mau belanja irit dan ga mau kalah sama yang lain? Nih, cek katalog promo terupdate dari HERO Supermarket buat...

More Articles Like This

Favorite Post