Sabtu, April 27, 2024

Bikin Geger! Mio Mirza Viral TikTok Sosok di Balik Motor dan Rahasia Ketenaran di TikTok yang Belum Banyak Diketahui

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro, lo pada pasti udah pada dengerin tentang ‘Mio Mirza’ kan? Gila nih, lagi viral banget di media sosial, sampe jadi trending topic gitu, bahkan di Indonesia juga disebutin, katanya udah lebih dari 18.900 tweet yang ngomongin tentang ‘Mio Mirza’.

Jadi, ‘Mio Mirza’ ini awalnya muncul dari TikTok, gitu deh. Jadi, kalo dijelasin, ‘Mio Mirza’ itu sebenernya merujuk ke motor Yamaha Mio plus seorang TikToker yang namanya Mirza, yang punya akun @mirzanrhmnnn.

Cuma lucunya, sekarang akunnya udah gak bisa diakses lagi gitu. Tapi, tetep aja, banyak banget akun TikTok baru yang muncul dengan modifikasi dari nama akun Mirza itu, dan pake foto profil Mirza juga.

BACA JUGA: Mio Mirza Viral TikTok Kenapa? Ini Dia Cerita Lengkapnya yang Bikin Heboh

Sebelumnya, Mirza udah bilang kalo dia udah kesel banget sama komentar-komentar ‘belum tau Mio Mirza’ yang tersebar di mana-mana tanpa alasan yang jelas gitu. Dalam salah satu videonya yang ditonton 4,8 juta kali, Mirza ngomong kalo dia sampe males bikin konten karena ‘Mio Mirza’ ini viral banget.

Mirza sering banget bikin konten TikTok yang nunjukin motor-motor hasil modifikasinya. Kemarin-kemarin, dia udah punya lebih dari 287.400 followers dan kontennya udah dapet lebih dari 24,6 juta like.

BACA JUGA: Mio Mirza Viral Tiktok Ngehits Kisah Sukses TikTokers Dan Alasan Viralnya

Dari semua motor yang dia modifikasi, Yamaha Mio paling sering diperlihatin. Mirza udah ngubah penampilan fisik dan komponen lainnya di motor Mio sampe performanya jadi bagus banget, cocok buat touring jauh gitu.

Akibatnya, banyak banget netizen yang ngomongin ‘belum tau Mio Mirza’ di TikTok, padahal kontennya sama sekali gak nyambung. Komentar ini bener-bener membanjiri TikTok, guys. Gimana menurut lo, keren gak sih modifikasi motor Yamaha Mio-nya Mirza?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kabar Terbaru! Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Eps 15-16 dan Spoiler: Hae In Lupa, Hyun Woo Dijeblosin ke Penjara Cek Disini

Nih, guys, buat kalian yang lagi demam drakor Queen of Tears! Mau tau gak kapan rilis drakor Queen of...

More Articles Like This

Favorite Post