Sabtu, Juli 27, 2024

Kesan Beda dengan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 Pake Bahasa Indonesia-Arab Jadi Adem

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, guys! Buat yang lagi bingung mau kasih ucapan Hari Raya Idul Fitri, nih, aku punya saran nih buat kalian. Bulan Ramadan kan jadi momen yang keren buat menyambung tali silaturahmi yang lama terputus.

Pada Bulan Ramadan ini juga jadi momen dimana kita sering bermaaf-maafan. Nah, menjelang hari raya, pasti makin banyak orang yang kita kirimin ucapan, kan?

Buat yang masih bingung mau kasih ucapan Hari Raya Idul Fitri, ini nih ada contoh ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang bisa kalian ikutin.

Tips nih biar makin kece dan keren. Kalian bisa banget, lho, kasih salam Hari Raya Idul Fitri dengan campur aduk Bahasa Indonesia sama Arab. Pastinya, kalian bisa tuangin semua yang pengen kalian sampaikan ke teman-teman terdekat kalian. Yuk, cobain contoh ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri berikut ini:

BACA JUGA: Berbagi Kasih Sayang Lewat Ucapan Idul Fitri 2024 yang Keren, Bisa Diunggah di Medsos Atau Hampers Parcel Lebaran 2024

BACA JUGA: Jadwal Libur Lebaran 2024 Libur Anak Sekolah SD, SMP, SMA Jawa Tengah Sudah Keluar, Catet Tanggal Masuk Sekolah Lagi

  1. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Idul Fitri 1445 Hijriah. Minal ‘aidin wal faidzin.
  2. Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Selamat Idul Fitri.
  3. Minal aidin wal faizin aasif ala wilaadatika wa qolbika. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  4. Da’awnaa narhabu bi’idil fithri biqolbin malii bil farhi was salaami, idul fitri mubaarak. Mari menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama dengan hati yang penuh dengan suka cita dan damai. Selamat Idul Fitri 1445 H.
  5. Fi yaumil fithri hadzaa nuqiimu shodaqoh wa na’tadziru, idul fitri saiid. Di hari yang fitri ini, marilah menjalin silaturahmi dengan saling bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  6. Fii yaumil fithri hadza, da’auwna nasykurullah subhaanahu wa ta’ala ala kullin niami latii a’thoha lanaa, Iduul fitri mubaarak. Pada hari yang fitri ini, mari kita mengucapkan syukur terima kasih kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah Allah berikan. Selamat Idul Fitri 1445 H.
  7. Idul fitri said, kullal khoir daa’iman ma’ana wa ma’a aa’ilatinaa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga semua hal-hal kebaikan selalu menyertai kita semua dan keluarga.
  8. Da’awnaa nahtafilu bi’idil fithri biqolbin nadzifin wa shodiqin, idul fitri mubaarak. Marilah kita rayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan hati yang tulus dan bersih. Selamat Idul Fitri 1445 H.
  9. Da’awna nahtafilu bi’idil fithri bifarhi wa imtitaan, idul fitri mubaarak. Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan penuh rasa gembira dan rasa syukur. Selamat Idul Fitri.
  10. Idul fitri saiid, baarakallah fii alaqotinaa daaiman. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat untuk hubungan kita.
  11. Idul fitri saiid tabaarakallah daa’iman fii alaqatinaa. Kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kebahagiaan selalu hadir di dalam hati kita.
  12. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT selalu menjaga kita dengan rahmat dan hidayah-Nya untuk kita.
  13. Pada hari yang penuh berkah ini, marilah kita saling bermaaf-maafan. Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H. Semoga kemuliaan dan keselamatan selalu kita dapatkan di dunia maupun di akhirat nanti.
  14. Dengan segenap hati, mari saling memaafkan dan merayakan hari kemenangan bersama-sama. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.
  15. Semoga kita semua bisa meraih keberkahan dan ridho Allah di hari raya ini. Selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.
  16. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga rahmat dan keberkahan Allah SWT selalu ada bersama kita.
  17. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik di hari yang fitri ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MP3 Juice Full Download Gudang Lagu MP3 dan MP4 Gratis Terbaru 2024

Yo, musik udah jadi bagian penting dari hidup kita sehari-hari, kan? Kini, berkat teknologi canggih, kita bisa dengerin lagu...

More Articles Like This

Favorite Post