Rabu, Mei 8, 2024

Viral! Perselingkuhan Yolanda Assyar Mahasiswi Surya Kancana Dituduh Jadi Pelakor, Kasus Terungkap di Twitter

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lagi-agi rame banget di Twitter nih tentang perselingkuhan! Duh ada-ada aja sih ya, kali ini, bahasannya tentang Yolanda Assyar, loh! Dia lagi jadi perbincangan publik abis dituduh jadi pelakor sama seorang direktur, namanya Fikri NM.

Yolanda Assyar ini mahasiswi akhir di Univeristas Surya Kancana, Cianjur, guys. Ceritanya, kasus perselingkuhan ini dibongkar sama seorang pengguna Twitter dengan nama akun @hyuckleehae.

Istri sah Fikri, yang ngaku korban perselingkuhan suaminya sama Yolanda, awalnya cerita tentang suaminya kerja di perusahaan ortunya sebagai direktur, dan rumah mereka di Bandung.

Nah, dia curiga suaminya selingkuh sama Yolanda gara-gara suaminya sering pake baju gym yang ga pernah kotor. Terus, dia juga cerita kalo Yolanda pernah diajak ke Bali sama suaminya, guys. Pas di Bali, mereka berdua ribut gara-gara si istri liat suaminya peluk Yolanda.

Tapi suami dan teman-temannya bantah kalo suaminya peluk Yolanda, katanya sih cuma pegang tangan doang.

BACA JUGA: Geger! Kronologi Perselingkuhan Yolanda dengan Direktur Beristri Dalem Banget, Buat Pihak Kampus Angkat Bicara

BACA JUGA: Arti Kata WOOP Dalam Chat Perselingkuhan Yolanda Dengan Direktur Beristri Ketahuan Buat Asusila Di Bulan Puasa Oleh Istri Sah

Intinya, istri sah ini minta warganet buat ss atau tangkap layar threadnya kalo-kalo threadnya ilang. Soalnya, mantan suaminya ambil HP anaknya yang di situ dia log in akun Twitter ini. Sekarang akun @hyuckleehae udah di-private atau dikunci, guys.

Nah, Yolanda Assyar langsung jadi sorotan abis kebongkar perselingkuhannya sama suami orang. Kasusnya terungkap pas bulan puasa gara-gara istri sah ketahuan suaminya selingkuh sama dia dan asusila.

Menurut istri sah, suaminya si Fikri sampe sewain apartemen buat Yolanda.

“KALIAN HARUS TAU KALO SUAMI GUE SELINGKUH DAN ZINAH DIBULAN PUASA HAHAHHAA,” kata istri sah, dikutip dari unggahan yang kembali diberitakan oleh pengguna X @kegblgnunfaedh pada Kamis, 4 April 2024.

“Dan mereka ZINAH DISANA sampe kmrn hari jumat ketauan sama gue,” cerita istri sah.

Trus, istri sah juga bingung liat Yolanda yang lahir tahun 2004 tapi udah punya mental pelakor.

Trus yang bikin heran, Yolanda ini sadar kalo dia pacaran sama suami orang yang udah punya anak 3 tahun, guys. Miris banget kan.

Intinya, istri sah ini udah ditalak dan bakal pisah sama suaminya. Dan katanya suaminya bakal kesulitan cari kerja lagi setelah aib perselingkuhannya ini terbongkar.

Itulah cerita tentang Yolanda Assyar yang lagi heboh di Twitter, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Tanggal 9-31 Mei 2024 Ke Kalabahi, Saumlaki, Tual, Rute Lain Cek Semua Disini

Halo, teman-teman! Ada kabar seru nih buat yang suka jalan-jalan pake kapal! Malam ini, tepatnya tanggal 9 Mei 2024,...

More Articles Like This

Favorite Post