Rabu, Mei 8, 2024

Arti Kata WOOP Dalam Chat Perselingkuhan Yolanda Dengan Direktur Beristri Ketahuan Buat Asusila Di Bulan Puasa Oleh Istri Sah

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kabar perselingkuhan heboh banget nih guys! Ada kasus perselingkuhan antara direktur perusahaan keluarga sama mahasiswi hukum Yolanda Asyyar. Kabarnya, Yolanda Assyar dari Universitas Suryakancana ini jadi terkenal banget gara-gara ikut nyebabin retaknya rumah tangga suami orang!

Kisahnya bermula dari istri sah yang curiga dan akhirnya mengungkapkan semua lewat media sosial. Dia cerita gimana curiga-curi di rumah dan akhirnya dapet bukti chat suami sama si Yolanda.

Ada satu kata kunci dalam chat mereka yang bikin heboh, yaitu ‘woop woop’. Nggak disangka, ini jadi kode panggilan mereka berdua!

Sosok suami ini direktur, sementara istri sahnya kerja di bagian keuangan. Della, istri sahnya, cerita gimana dia curiga dan akhirnya dapet bukti perselingkuhan suaminya.

Menurut @mas2jawaku, ‘woop’ itu panggilan mereka berdua. Suaminya si direktur, sementara Yolanda masih mahasiswi. Ada juga kasus perselingkuhan lain yang viral gara-gara nama panggilan, kayak yang terjadi sama Yolanda.

Jadi, sejak kasus ini terungkap, Yolanda Assyar jadi sorotan publik banget. Kabarnya, perselingkuhan ini ketahuan istri sahnya di bulan puasa lho, guys!

BACA JUGA: Geger! Kronologi Perselingkuhan Yolanda dengan Direktur Beristri Dalem Banget, Buat Pihak Kampus Angkat Bicara

BACA JUGA: Viral! Perselingkuhan Yolanda Assyar Mahasiswi Surya Kancana Dituduh Jadi Pelakor, Kasus Terungkap di Twitter

ISTRI SAH UNGKAP PERSELINGKUHAN

Menurut istri sah, suaminya si Fikri sampe sewain apartemen buat Yolanda.

“KALIAN HARUS TAU KALO SUAMI GUE SELINGKUH DAN ZINAH DIBULAN PUASA HAHAHHAA,” kata istri sah, dikutip dari unggahan yang kembali diberitakan oleh pengguna X @kegblgnunfaedh pada Kamis, 4 April 2024.

“Dan mereka ZINAH DISANA sampe kmrn hari jumat ketauan sama gue,” cerita istri sah.

Wow, ketahuan sama istri sah kalo pelakor dan suaminya lakuin perbuatan di Bulan Puasa, jadi makin gegerlah perselingkuhan si Yolanda ini.

Trus, istri sah juga bingung liat Yolanda yang lahir tahun 2004 tapi udah punya mental pelakor.

Trus yang bikin heran, Yolanda ini sadar kalo dia pacaran sama suami orang yang udah punya anak 3 tahun, guys. Miris banget kan.

Intinya, istri sah ini udah ditalak dan bakal pisah sama suaminya. Dan katanya suaminya bakal kesulitan cari kerja lagi setelah aib perselingkuhannya ini terbongkar.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Siap-Siap Dapat Uang Rp 450 Ribu KJP Mei 2024, Kapan Tanggal Cair KJP Cek Disini

Eits, ada berita nih yang pasti bikin kalian kepo banget! KJP Mei 2024, guys! Kalian udah pada tau belum...

More Articles Like This

Favorite Post