Kamis, Mei 2, 2024

Alasan Mobil Fortuner Pelat TNI Arogan Cekcok Di Jalan, Puspom TNI Angkat Bicara Sosok Pemilik Mobil

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, Sobat! Kamu pasti sering kan lihat video viral di media sosial? Nah, kali ini ada video seru nih tentang aksi arogan seorang pria yang mengaku adik dari seorang jenderal TNI saat terlibat cekcok di jalan dengan pengendara mobil lain.

Jadi, ada seorang pria yang mengaku adik dari seorang jenderal TNI, loh! Ceritanya, dia lagi cekcok di jalan sama pengendara mobil lain setelah kecelakaan kecil di jalan.

Dalam video yang direkam oleh @tantekosst, kita bisa lihat si pria yang mengenakan kaos putih bertuliskan Hard Rock Cafe lagi naik mobil Toyota Fortuner, pelat dinas TNI 84337-00 yang ternyata sudah expired.

Alasan pemilik mobil Fortuner Pelat TNI ngeluh gitu, “KM 57 sebelum rest area, plat mabes tni, mati lagi platnya, jalan di bahu jalan, potong ke kanan nabrak. Malah dia yang marah-marah, alasannya ikutin bis jadi ke kanan. Katanya anggota dan ditanya kartu anggotanya katanya sih ada yaa.”

Tapi, saat ditegur, si pria arogan itu malah bilang kalo dia anggota TNI, bahkan adik dari seorang jenderal Tony Abraham. Akhirnya, mereka berdua adu mulut deh.

Daripada minta maaf, si cowok arogan ini malah minta kartu identitas orang yang record videonya.

Ternyata yang record itu wartawan, guys! Dia minta kartu wartawan dan bilang, “Foto saja kartu wartawan saya, kepala biro ya.” Lah, kok jadi cerita kartu wartawan?

Abis itu, si cowok Fortuner ini kabur dari tempat kejadian, padahal sebelumnya dia bilang bakal bertanggung jawab.

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: Aturan Seragam Sekolah Nadiem Makarim Terbaru 2024 Bikin Heboh, Cek Yuk Penjelasannya

Siapa sih pemilik mobil Fortuner Pelat TNI?

Setelah kejadian itu, Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI turun tangan menyelidiki informasi dari video viral tentang arogansi oknum pengemudi mobil Toyota Fortuner berpelat dinas Mabes TNI.

Menanggapi kejadian ini, Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI), Mayjen Nugraha Gumilar, ngasih tanggapan. Dia bilang Puspom TNI lagi selidiki video ini.

“Mobil tersebut terdaftar dengan nama pemilik: Asep Adang yang kemudian diketahui sebagai seorang purnawirawan pati,” katanya.

Asep Adang adalah pensiunan jenderal TNI AU. Dia purnatugas pada 2020 dengan pangkat terakhirnya jenderal bintang dua atau marsekal muda di TNI AU. Jabatan terakhirnya adalah Sekretaris Utama BNPT.

Selain itu, Asep Adang juga Guru Besar di Universitas Pertahanan (Unhan) di bawah Kementerian Pertahanan RI.

Asep Adang pernah menjabat Komandan Skuadron Udara 2/Angkut Ringan, Kepala Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma, Komandan Korps Siswa Seskoau, Komandan Lanud Husein Sastranegara Bandung, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Wakil Komandan Kodikau, hingga Kepala Dinas Survei dan Pemotretan Udara.

Puspom TNI sedang mendatangi kediaman Asep Adang untuk konfirmasi lebih lanjut terkait penggunaan plat dinas Mabes TNI noreg 84337-00.

Wah, seru banget kan ceritanya? Jadi, jangan mudah percaya ya jika ada yang mengaku-ngaku Anggota, apalagi di jalan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Korea Komedi Romantis Seru Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Netflix!

Kalian yang suka nonton drama Korea pasti nggak mau ketinggalan, nih! Ada drama seru nih, Frankly Speaking episode 2...

More Articles Like This

Favorite Post