Kamis, Mei 16, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 16 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-SULTAN, SINEMA HOROR ASIA-MISTERI CIPULARANG

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

Hari Selasa 16 April 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: SULTAN.

Sinopsis SULTAN menceritakan tentang dunia gulat yang penuh tekanan, Sultan (diperankan oleh Salman Khan). Dia adalah seorang mantan pegulat profesional yang memutuskan pensiun dari dunia gulat karena masalah pribadi yang rumit.

Kisah Sultan berawal ketika Aakash Oberoi (diperankan oleh Amit Sadh), pendiri liga seni bela diri campuran swasta, mencari petarung baru untuk timnya. Sultan direkomendasikan oleh ayahnya, Tuan Patel (diperankan oleh Ivan Sylvester Rodrigues).

Aakash berusaha meyakinkan Sultan untuk bergabung dengan timnya, namun Sultan menolak tawaran tersebut dengan tegas. Namun, Aakash tidak menyerah begitu saja. Dia pergi ke kota kecil di Haryana untuk bertemu dengan Sultan dan mencari tahu lebih banyak tentang alasan di balik keputusannya.

Di sana, Aakash bertemu dengan Govind (diperankan oleh Anant Sharma), teman dekat Sultan, yang menceritakan kisah masa lalu Sultan. Sultan jatuh cinta pada Aarfa Hussain (diperankan oleh Anushka Sharma), seorang pegulat tingkat negara bagian dan putri dari seorang pelatih gulat lokal.

Meskipun awalnya Aarfa tidak menyukai Sultan, dia akhirnya menerima Sultan sebagai teman. Aarfa mengatakan bahwa dia hanya akan menikah dengan pegulat yang terlatih.

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Selasa 16 April 2024, jam 10.30 WIB, ya!

BACA JUGA: Jam Tayang Drakor Queen of Tears Sub Indo Episode 11-12 Lengkap Spoiler dan Link Nontonnya Gratis Nonton BiliBili Cek

Langsung aja kita cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 16 April 2024:

03:00 ANANDHI

04:30 SENYUM IMAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:00 MASQUERADE

06:30 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

07:30 TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

10:30 MEGA BOLLYWOOD-SULTAN

14:00 PARINEETII

16:00 CINTA UNTUK GUDDAN

18:00 BIOSKOP ASIA-BANGKOK POLICE WOMAN

20.00 SINEMA SPESIAL SUZZANNA-TITISAN DEWI ULAR

21:30 SINEMA HOROR ASIA-MISTERI CIPULARANG

23.30 SINEMA HOROR ASIA-ULAR TANGGA

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

MENU BARU! Pizza Hut Tipker 4 Rasa Tipis dan Krispy 4 Varian

Pizza baru dari Pizza Hut, guys! Namanya Pizza Tipker 4 Rasa. Sekarang, kamu bisa pesan langsung dari ponsel kamu,...

More Articles Like This

Favorite Post