Kamis, Mei 2, 2024

Jam Tayang Drakor Queen of Tears Sub Indo Episode 11-12 Lengkap Spoiler dan Link Nontonnya Gratis Nonton BiliBili Cek

Must Read
5/5 - (1 vote)

Ditunggu Banget! Kapan Drakor Queen of Tears Sub Indo Episode 11-12 Tayang? Pecinta drakor pasti lagi gak sabar nih nungguin kelanjutan cerita Queen of Tears! Nah, buat yang ketinggalan info, episode terakhir yang bikin kita semua baper adalah episode 10 yang tayang akhir pekan lalu, guys.

Nah, berita baiknya, untuk Queen of Tears Sub Indo episode 11, kita bakal bisa nikmatin kelanjutan cerita Soo Cheol dan Eun Seong mulai tanggal 13 April 2024, jam 21.20 KST atau 19.20 WIB. Jangan sampe kelewat, ya, karena pasti bakal seru banget.

Gak cuma itu, buat yang penasaran gimana kelanjutan cerita di episode 12, jangan khawatir! Episode 12 Queen of Tears juga bakal tayang pada tanggal yang sama dengan jam yang sama pada 14 April. Jadi, bisa langsung marathon nonton, nih, guys!

Dan yang pasti, buat yang gak sabaran, Queen of Tears episode 11 dan 12 juga bisa disaksikan di Netflix, selain di tvN. Gak cuma di Netflix, bagi yang suka nyari link gratis nonton, bisa cek juga di BiliBili. Biasanya, di sana bisa ditonton gratis setelah tayang di Netflix, loh!

Gendis juga bakal kasih tau link nonton gratis Queen of Tears episode 11 dan 12, jadi tetap update ceritanya, guys! Nantikan informasinya di sini!

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

Spoiler Queen of Tears Sub Indo Episode 11

Halo, gengs! Buat kalian yang udah gak sabar nungguin kelanjutan cerita Queen of Tears, nih, Gendis kasih spoiler episode 11-nya! Siap-siap, ya, karena ceritanya makin seru dan bikin deg-degan!

Jadi, di episode 11 ini, Hyun Woo, yang diperankan dengan gagah berani, menolak ancaman dari Eun Sang. Dia dengan tegas bilang dia gak bakal nurutin semua yang Eun Sang mau.

Tapi, nih, ada yang menarik, sepertinya Hyun Woo punya perasaan khusus ke Hae In, loh! Makanya, dia makin deket sama Hae In. Lucunya, ada adegan di mana Hyun Woo ngeringin rambut Hae In pake hairdryer yang rusak. Akibatnya, mereka jadi makin deket deh, hihihi.

Sementara itu, Soo Cheol juga punya cerita seru. Dia pengen jadi kuat, jadi dia belajar tinju sama kakaknya Hyun Woo. Soo Cheol bener-bener berusaha keras buat jadi lebih kuat, semangat banget kan?

BACA JUGA: HEBOH! Nadiem Makarim Seragam Sekolah SD SDM SMA Diganti Model Baru Ada Pakaian Adat

Nah, perjuangan Hyun Woo dan Eun Sang buat mengambil alih posisi Queen Grup juga makin sengit. Hyun Woo bahkan harus cari dana rahasia dari ketua Man Dae demi bisa lawan Eun Sang.

Tapi, Eun Sang juga gak kalah liciknya, dia bahkan mau bunuh Hyun Woo supaya Hae In bisa jadi miliknya. Seru banget kan plot twist-nya?

Tapi, tiba-tiba terjadi kecelakaan besar yang bikin semua kaget. Keluarga Hae In juga shock banget. Hae In malah bilang, karena dia belum ngakuin perasaannya ke Hyun Woo, dia harus mati dulu. Wah, apa yang bakal terjadi selanjutnya ya?

Pokoknya, Queen of Tears Sub Indo Episode 11 ini bener-bener bikin penasaran dan bikin hati kita deg-degan. Kita tunggu aja kelanjutannya di episode selanjutnya ya, gengs! Jangan sampe kelewatan, nontonnya di Netflix atau BiliBili, pada link nonton disini.

Netflix: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

BiliBili: LINK NONTON QUEEN OF TEARS EPISODE 11

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Aman? Link Download Regedit FF Auto Headshot FF Biasa dan FF Max Terbaru 2024 100% Anti Banned dan Anti Server Cheat, Regedit GS Stability...

Ada kabar seru nih buat kalian para pemain Free Fire yang lagi cari cara buat auto headshot! Sudah dengar...

More Articles Like This

Favorite Post