Jumat, Mei 3, 2024

TES VIRAL BARU! Gratis Link Tes Ujian Gagal Move On atau Gamon Terbaru 2024, Siap Move On atau Belum

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Ey gengs! Kalian udah pada dengerin belom soal tes ujian gamon yang lagi kece-kece banget di jagat maya? Nah, buat yang masih penasaran dan galau-galau karena mantan, nih ada tes keren buat ngecek apakah kita udah move on atau masih stuck di masa lalu, bro-sis!”

Jadi, di tes ujian gamon ini, ada 15 pertanyaan yang kita harus jawab. Setiap pertanyaan punya nilai yang berbeda-beda, ada yang 5 poin dan ada yang 10 poin. Nah, biasanya kan kalo di tes pada umumnya, semakin besar poinnya, semakin bagus. Tapi, nih, di tes ujian gamon ini kebalikannya, ya!

Semakin kecil poin yang kita dapet, artinya kita udah berhasil move on dari mantan. Makin rendah poinnya, makin oke gitu, alias semakin mantep move on-nya. Unik banget, kan, konsepnya!

Tapi, ya bro-sis, meskipun ini tesnya kece gitu, tapi tetep aja, nggak bisa jadi patokan beneran, ya. Cuma sebatas gambaran aja, gitu. Jadi jangan langsung nyerah juga kalo hasilnya nggak sesuai ekspektasi, masih banyak kok cara lain buat move on.

Nah, trus ada beberapa tips juga buat yang lagi berusaha move on nih. Pertama, akui aja perasaan lo. Wajar banget kok kalo lo ngerasa sedih, kesel, atau bingung setelah putus cinta. Terus, coba deh tinggalin semua kenangan tentang mantan. Kalo perlu, hapus foto-foto atau barang-barang yang nyambung sama dia.

BACA JUGA: TES VIRAL! Link Ujian Kepekaan Google Form Bisa Cek Seberapa Peka Kamu Dengan Pacar dan Sekitarnya

BACA JUGA: TES BARU LAGI! Link Tes Ujian Gagal Move On Gamon, Tinggal Pakai Buat Ngingetin Kamu Move On

Selanjutnya, ini penting banget, gengs. Bisa dengan ngobrol sama mantan, nulis surat, atau sibuk dengan kegiatan lain yang bikin lo fokus sama diri sendiri. Dan jangan lupa juga buat cari dukungan dari temen-temen atau keluarga ya. Ngobrol sama orang lain tuh bisa bantu banget buat nyantein hati.

Intinya, guys, melupakan mantan itu emang proses yang nggak instan. Butuh waktu dan usaha yang cukup buat bisa move on sepenuhnya.

Jadi jangan buru-buru juga, dan tetep kasih perhatian buat diri sendiri selama proses ini. Dan kalo penasaran pengen nyoba tes ujian gamon, langsung aja klik linknya di sini!

Buka di Google Form

Buka di Google Chrome

Link Tes Ujian Gagal Move On atau Gamon siapa tau bisa jadi penentu buat langkah selanjutnya, kan? Ayooo, semangat banget!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Hematnya Nggak Ketulungan! Promo HYPERMART Akhir Pekan 3-6 Mei 2024 Promo HYPERMART Bikin Belanja Makin Seru!

Cek nih promo seru dari HYPERMART buat akhir pekan loe gue! Mulai dari promo diskon, katalog harga terbaru, sampe...

More Articles Like This

Favorite Post