Minggu, Mei 26, 2024

Mengapa Mayor Teddy Tidak Lagi Ajudan Prabowo? Inilah Alasannya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro, kabar terbaru nih dari jagat militer! Mayor Teddy Indra Wijaya, si ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, bakal jadi Wakil Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu. Gak kebayang kan, dari tugas nganterin Prabowo jadi Wadanyonif!

Info mutasi ini keluar dari Keputusan Kepala Staf TNI AD nomor Kep 137/II/2024 tanggal 26 Februari 2024. Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), Kolonel Kristomei Sianturi, juga udah ngebenerin kabar ini, jadi gak bisa dipungkiri deh.

BACA JUGA: Bthari Ayeisha, Calon Istri Mayor Teddy yang Baru Terungkap? Simak Latar Belakang Pendidikan, Profesi, Orang Tuanya

Batalyon Para Raider 328/Dirgahayu itu markasnya ada di Cilodong, Depok, Jawa Barat, di bawah komando Brigade Infanteri Para Raider 17/Divif 1/Kostrad.

Teddy bakal gantikan posisi Mayor Ade Fian yang lagi naik jabatan jadi Perwira Seksi Operasi Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad. Kasad Jenderal Maruli Simanjuntak juga mutasi dan rotasi 348 perwira menengah (pamen) lainnya.

BACA JUGA: Bikin Baper! Link Nonton dan Sinopsis Drakor Queen of Tears di Netflix, Cerita Cinta Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun yang Mengharukan

Teddy sendiri udah nemenin Prabowo sekitar empat tahun, ikutin berbagai kegiatan dari jadi menteri sampe kampanye calon presiden di Pemilu 2024. Tugasnya sebagai ajudan bakal berakhir, Teddy bakal balik lagi ke satuan, di Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu di Cilodong, yang berada di bawah Brigade Infanteri Linud 17/Kujang I Kostrad.

Prabowo sendiri dulu pernah jadi Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu dari tahun 1987 sampe 1991. Kalo Teddy jadi Wadanyonif, berarti dia akan ikutin jejak Prabowo yang juga pernah bertugas di Yonif Para Raider 328/Dirgahayu, di bawah Divisi Infanteri 1/Kostrad. Seru banget, ya, karir militer mereka!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Info Terkini KLJ Tahap 2: Lansia DKI Jakarta Harapkan Kelancaran Pencairan

Wah, pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) tahap 2 tahun 2024 masih ditunggu-tunggu nih sama para lansia di Jakarta, guys. Namun...

More Articles Like This

Favorite Post