Sabtu, April 27, 2024

Romantisme Pasangan Seleb 17 Tahun Nikah: Donna Agnesia-Darius Sinathrya Bikin Baper

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sudah menjalani bahtera pernikahan selama 17 tahun. Kisah cinta mereka begitu memesona dan penuh dengan keharmonisan yang jarang terjadi di dunia hiburan.

Selama setiap detik dalam pernikahan mereka, rumah tangga Donna dan Darius hampir tak pernah diterpa badai isu tak sedap. Donna menganggap bahwa usia perkawinan 17 tahun mungkin masih terbilang muda bagi pasangan yang telah menjalani perjalanan panjang bersama.

Namun, untuk mempertahankan rumah tangga mereka yang indah hingga saat ini, ada beberapa hal penting yang selalu mereka lakukan. Pertama, mereka selalu menjaga komitmen untuk saling mencintai dan menghormati satu sama lain.

BACA JUGA: Geger! Mantan Istri Mayor Teddy, Wita Nidia Sudah Nikah Lagi dengan Anggota TNI, Detailnya Bikin Melongo

BACA JUGA: Gosip Perceraian Wita Nidia Hanifah dan Mayor Teddy, Benarkah Karena Ada Orang Ketiga?

“Kami berdua selalu berusaha keras untuk menjaga komitmen, menjaga hati, dan saling menghormati,” ujar Donna dengan penuh kasih di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/2/2024).

Selain menjaga komitmen, komunikasi juga menjadi kunci utama dalam hubungan mereka. Donna menyadari betapa pentingnya berkomunikasi dengan baik, terutama karena pasangan yang telah menikah cenderung mengalami masalah komunikasi.

“Menjaga komunikasi itu sangat penting karena masalah biasanya terjadi karena kurangnya komunikasi,” tambahnya.

Tips lain dari pasangan ini adalah saling terbuka satu sama lain. Mereka berbagi tentang apa yang disukai dan tidak disukai, serta tetap terbuka dengan segala hal dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami selalu jujur tentang suka dan tidak suka, bahkan kami selalu berbagi tentang segala hal,” ujar Donna dengan senyum hangat.

Donna selalu memposisikan dirinya sebagai partner dari Darius, dan sebaliknya. Mereka memperlakukan satu sama lain dengan penuh kasih dan hormat, sehingga keduanya memiliki posisi yang setara dalam mengambil keputusan.

“Sebagai pasangan, kita harus menjadi partner. Ada yang mungkin segan atau tidak nyaman dengan pasangannya, tapi aku dan Darius berusaha untuk menjadi partner. Jadi, kita selalu membuat keputusan bersama-sama,” ungkap Donna dengan penuh cinta.

Informasi menarik lainnya, Donna Agnesia resmi menikah dengan Darius yang berusia enam tahun lebih muda pada 30 Desember 2006. Pernikahan ini diberkati dengan tiga anak, yaitu Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andrea Sinathrya, dan Queenesia Sabrina Sinathrya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kabar Terbaru! Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Eps 15-16 dan Spoiler: Hae In Lupa, Hyun Woo Dijeblosin ke Penjara Cek Disini

Nih, guys, buat kalian yang lagi demam drakor Queen of Tears! Mau tau gak kapan rilis drakor Queen of...

More Articles Like This

Favorite Post