Sabtu, Mei 4, 2024

Viral Zita Anjani Diprotes Netizen karena Posting Minuman Starbucks di Makkah, Balesannya Gini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Guys siapa yang lagi hits di jagat maya? Yup, bener banget, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani! Baru-baru ini, Zita Anjani jadi sorotan dan jadi bahan olok-olok netizen gara-gara postingannya di Instagram, nih!

Jadi ceritanya, Zita Anjani tuh lagi umroh di Makkah, kan? Nah, pas lagi di sana, dia ngeliat Starbucks dan diberi minuman kopi. Trus, dia foto tangan lagi pegang gelas Starbucks dengan latar belakang Makkah.

“Lagi makan malam eh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?” unggah Zita dalam caption Instagramnya.

Postingan Zita ini langsung bikin heboh, gengs! Banyak netizen yang geram karena Zita pamer minuman Starbucks di Makkah. Soalnya, Starbucks kan ada di daftar boikot karena mendukung Israel, nih.

Netizen pada ngomel-ngomel deh, bilang Zita ga peka dan ga punya empati sama genosida Israel ke Palestina yang udah merenggut banyak nyawa.

Unggahan Zita ini bikin netizen meradang, gengs! Ada yang bilang Zita ga layak jadi wakil rakyat. Ada juga yang bilang, umroh kok malah nyinyir, udah gitu pakai produk pendukung genosida.

“Umroh bukan ibadah malah nyinyir, udah gitu kabahnya ditutup produk pendukung genosida. Carmuk,” tulis komentar netizen di IGnya.

“Sangat tidak layak menjadi wakil rakyat,” komen akun lain lagi.

Pokoknya, postingan Zita ini jadi kontroversi besar, nih, gengs! Gimana menurut lo?

BACA JUGA: Alasan Unggahan Zita Anjani Dengan Kopi Starbucks di Makkah Jadi Viral, Netizen Dapat Sentilan Lagi

BACA JUGA: Dibela Abu Janda, Zita Anjani Yang Minum Kopi Starbucks Tantang Netizen;Ganti Semua Brand Jadi Lokal!

Zita Anjani Balas Komentar Netizen

Zita, dalam unggahan terbarunya, mempertanyakan gerakan boikot terhadap produk-produk yang dianggap mendukung Israel.

Dalam gaya santai dan penuh semangat, Zita menulis, “Sibuk huru-hara cuma karena satu brand, padahal masih banyak yang harus diperhatiin kalo emang mau full support. Coba cek di rumah, masih ada gak barang-barang yang harusnya kalian teriakkan “boikot” juga? Padahal dalam Islam sendiri sudah jelas, mana yang haram dan halal dikonsumsi.”

Zita mengingatkan bahwa masih banyak barang di sekitar kita berasal dari merek-merek yang mendukung Israel. Bahkan barang-barang yang sering kita gunakan seperti handphone, sabun, pakaian, atau media sosial yang kita gunakan setiap hari sebenarnya mendukung pihak mana. Dia menegaskan, “Jadi jangan ragu-ragu jika ingin mendukung Palestina.”

“Sadar gak sih kalo masih banyak barang-barang di sekitar kita itu dari brand-brand yang masih support Israel? Bahkan barang-barang yang sering banget kita pake seperti handphone, sabun, pakaian, atau sosmed yang kalian sering gunakan setiap hari itu sebenernya support pihak mana? Jadi jangan nanggung kalo mau support Palestina,” tambah Zita lagi.

“Nge-boikot satu brand karena ikut-ikutan gak bikin kalian semua jadi paling keren, coba dong terapin juga ke kehidupan kalian sehari-hari,” pungkas Zita.

Dalam tantangannya kepada netizen, Zita menyerukan untuk memboikot seluruh produk yang dianggap mendukung Israel dan beralih menggunakan produk lokal alias jangan tanggung-tanggung, total deh sekalian.

Wah Zita berani dan bijak juga balesin komentar netizen yang sebagian besar julid pada unggahannya ini ya.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Buat MABAR Weekend! Deretan Kode Redeem FF 4 Mei 2024, Dapat Skin dan Bundle Gratis, Cek Sekarang

Gengs, lagi-lagi ada kode redeem FF terbaru nih yang bisa kamu tukar buat dapetin item-item keren di Free Fire!...

More Articles Like This

Favorite Post