Senin, Mei 6, 2024

Link Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru, Pesan Misterius Vegapunk Bikin Gempar Dunia, Cek Mangaplus dan Komiku

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai gengs! Kabar seru nih buat kalian yang ngefans sama One Piece! Komik/Manga One Piece Chapter 1113 bakal rilis lagi pekan ini loh!

Menurut info dari situs Mangaplus Shueisha, manga One Piece chapter 1113 akan rilis pada tanggal 27 April 2024. Chapter ini bakal melanjutkan cerita dari chapter sebelumnya, nih, yang bikin kita penasaran banget sama pesan siaran Vegapunk yang mulai terungkap.

Spoiler One Piece Chapter 1113 Komikcast juga udah muncul nih, gengs!

Di chapter ini, kita bakal dibawa ke momen yang bikin penasaran, nih, karena Vegapunk bakal ngasih pesan misterius ke dunia. Spoiler yang beredar udah ngebocorin kalau cerita chapter ini bakal fokus ke pesan misterius dari Vegapunk itu.

Kita juga bisa expect kalau chapter ini bakal eksplor rahasia-rahasia besar yang mungkin ada hubungannya sama Profesor Clover dan tragedi Ohara, loh.

BACA JUGA: Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast: Spoiler Dunia Akan Tenggelam? Catet Jadwal Rilis dan Link Baca Mangaplus Komiku Disini

Ada adegan dramatis di ruang misterius Vegapunk, di mana Gorosei Mars kaget nemuin kepala besar Vegapunk dalam tanki penelitian. Mulai muncul pertanyaan apakah Vegapunk masih hidup atau udah mati.

Banyak karakter dari berbagai wilayah dunia juga terlihat fokus sama pesan misterius yang mereka terima lewat Den Den Mushi. Mulai dari penduduk Desa Syrup sampe Crocus, Laboon, Caesar, Judge, dan lain-lain, semuanya penasaran dengan pesan yang Vegapunk sembunyiin.

Kita juga bakal lihat pertarungan seru Bajak Laut Topi Jerami melawan Gorosei. Sanji lagi berjuang melawan Gorosei Nusjuro yang udah balik jadi monster Bakotsu. Sementara itu, Nami dan kawan-kawan berusaha melindungi Robin dari serangan Gorosei Saturn.

Sayangnya, Luffy, Zoro, dan Jinbe nggak muncul di chapter ini, guys. Momen puncaknya pas Vegapunk mulai ngungkap pesannya yang paling penting, yaitu bahwa dunia bakal tenggelam ke dalam laut! Pesan ini ditutup dengan gambar duyung berenang dengan ikan-ikan di dasar laut, bikin makin penasaran, kan?

One Piece Chapter 1113 resmi dirilis resmi hari Minggu, 27 April 2024, pukul 22.00 WIB, gengs! Buat yang mau baca langsung, bisa akses link resmi di Mangaplus, alternatif lain kalian bisa nonton gratis Komiku.

MANGAPLUS

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

KOMIKU

https://komiku.id/manga/komik-one-piece-indo/

Nah itu dia Link Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru, Pesan Misterius Vegapunk Bikin Gempar Dunia, Cek Mangaplus dan Komiku. Siap-siap deh buat menyelam ke dalam petualangan epik yang bakal ditawarkan oleh Eiichiro Oda dalam chapter seru ini!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Umsini Tanggal 7-29 Mei 2024 Ke Surabaya, Makassar, Baubau, Rute Lain Cek Semua Disini

Sobat-sobat gengs, lagi pada nongkrong cerita rame sama teman nongkrongnya nih? Nah, Biar gak ketinggalan info, gua punya jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post