Selasa, Mei 7, 2024

Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast: Spoiler Dunia Akan Tenggelam? Catet Jadwal Rilis dan Link Baca Mangaplus Komiku Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kalian pasti udah pada penasaran banget kan sama chapter terbaru komik One Piece? Nah, pada One Piece Chapter 1113 Komikcast: Spoiler Dunia Akan Tenggelam? ada banyak kejutan yang bikin kita makin penasaran sama cerita yang akan datang.

Pertama-tama, kita dibawa ke ruang misterius milik Vegapunk, di mana Gorosei Mars ketemu sama kepala Vegapunk yang super besar! Mars kaget karena kepala Vegapunk ini kayaknya masih hidup, padahal Vegapunk udah meninggal.

Di sisi lain, di berbagai wilayah, karakter-karakter yang udah kita kenal juga lagi fokus dengerin pesan misterius dari Vegapunk.

Vegapunk mulai ngomongin sesuatu yang bikin kita semua jadi penasaran, “Apa yang akan aku katakan mungkin terdengar aneh. Banyak orang akan tertawa kepadaku, tapi semua orang harus tahu. Mari kita mulai kesimpulannya. Dunia ini, akan tenggelam ke dalam laut!”

Pesan Vegapunk itu jadi penutup chapter ini, dengan gambar beberapa duyung lagi berenang di laut. Ada juga pertarungan seru, seperti Sanji yang bertarung dengan Gorosei Nusjuro, dan kelompok Nami yang harus melawan Gorosei Saturn.

BACA JUGA: Terjawab! Link Baca One Piece Chapter 1113 Komikcast Disini Tanpa Mangaku Komiku Ada, Jadwal Rilis Resmi, Ramalan One Piece Chapter 1113 Terbukti Benar

BACA JUGA: Wajib Baca! Spoiler Seru Manga One Piece 1113: Vegapunk Ungkap Pesan Penting, Lengkap Tanggal Rilis dan Link Baca Komik Bukan Mangaku, Komiku Mangaplus Ada

Sayangnya, di chapter ini, Luffy, Zoro, dan Jinbe belum muncul. Jadi, kita masih harus nunggu chapter selanjutnya untuk tau kelanjutan ceritanya.

Kalo mau baca chapter 1113 ini, jangan lupa kunjungi situs resmi Manga Plus ya, biar bisa langsung nikmati petualangan seru Luffy dan kawan-kawan!

Info penting lagi nih! Chapter 1113 bakal tayang pada Minggu, 28 April 2024, jam 22.00 WIB. Jadi, jangan lupa catet tanggalnya ya!

Kalian bisa langsung baca spoiler One Piece Chapter 1113 di situs resmi MangaPlus. Nah, buat yang belum tau linknya, ini Gendis kasih info lengkapnya:

MANGAPLUS

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

KOMIKU

https://komiku.id/manga/komik-one-piece-indo/

Jangan sampe ketinggalan guys, pastiin udah nyiapin cemilan dan minuman kesukaan biar makin seru nonton spoiler One Piece Chapter 1113 bareng temen-temen nongkrong!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Umsini Tanggal 7-29 Mei 2024 Ke Surabaya, Makassar, Baubau, Rute Lain Cek Semua Disini

Sobat-sobat gengs, lagi pada nongkrong cerita rame sama teman nongkrongnya nih? Nah, Biar gak ketinggalan info, gua punya jadwal...

More Articles Like This

Favorite Post