Rabu, Mei 15, 2024

Serem! Kecelakaan Rombongan Harley Davidson di Probolinggo, Suami Istri Tewas Tragis, Simak Kronologinya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nih, gua bakal jelasin nih cerita kecelakaan yang terjadi sama rombongan pengendara Harley Davidson di Probolinggo. Jadi, ceritanya, ada rombongan keren yang lagi ngegas pake moge Harley Davidson, kan?

Mereka lagi asik-asiknya melintas di jalur pantura Probolinggo-Surabaya, tapi tiba-tiba kejadian tragis. Ada 5 kendaraan yang terlibat, 2 moge Harley Davidson, 2 sepeda motor N Max, dan satu Toyota Innova.

Sayangnya, pasangan suami istri yang naik moge Harley Davidson itu tewas di tempat kejadian. Selain mereka, ada juga korban lain yang luka ringan dan dua pengendara Harley lainnya diamankan oleh teman-temannya.

Kronologi Kecelakaan Moge Harley Davidson Probolinggo

Kecelakaan itu terjadi di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur pada Minggu (28/4/2024), sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA: Tari Rangkuk Alu Jadi Trending di Google Doodle Hari Ini, Gini Cara Mainnya

Saksi mata, Rizki, yang menyaksikan kejadian itu, cerita kalau rombongan moge Harley-Davidson sedang melintas di Probolinggo, dalam perjalanan dari Bali menuju Surabaya.

Nah, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor Nmax yang menyeberang jalan. Karena kaget, rombongan moge itu langsung mengerem mendadak. Akibatnya, moge-moge itu saling bersenggolan dan terjadi tabrakan.

Pasangan Abdul Aziz dan Erysha Kartika, yang lagi asyik naik motor Harley-Davidson B 6363 ZN, ikut terlibat dalam kecelakaan itu, guys. Motor mereka jatuh ke kanan dan dari arah berlawanan ada mobil Innova yang lagi lewat. Jadilah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pasangan itu tertabrak mobil Innova dan luka parah.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong korban. Sayangnya, suami istri tersebut meninggal dunia. Beberapa anggota rombongan juga mengalami luka-luka dan motornya rusak parah. Mereka yang luka dan korban yang meninggal langsung dibawa ke RSUD Tongas.

Pihak Satlantas Polres Probolinggo Kota masih menangani kecelakaan ini. Sedih banget, ya, guys. Semoga keluarga korban diberi kekuatan.

Nah, itu tadi kabar sedih dari Probolinggo, guys. Semoga kita bisa lebih berhati-hati di jalan raya ya, jangan sampai kehilangan nyawa gara-gara kecelakaan.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Auto Headshot Brutal Parah! Download Cheat FF Elite VIP FF MAX APK 2024 v3.0 Terbaru 2024 Lengkap OBB dan Cara Downloadnya

Hey, sobat gamer! Lagi cari cara buat auto headshot di Free Fire? Nih, ada kabar seru buat kalian! Auto...

More Articles Like This

Favorite Post