Senin, Mei 20, 2024

Rahasia Weton Kamis Legi: Cita-Cita Tinggi dan Keberuntungan di Balik Neptu 13

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai guys! Hari ini, Kamis (9/5/2024), kita bakal bahas tentang Rahasia Weton Kamis Legi: Cita-Cita Tinggi dan Keberuntungan di Balik Neptu 13 nih. Nah, dalam penanggalan Jawa, hari ini juga pas banget dengan 29 Sawal 1957, berada di Tahun Jimawal, Windu Sancaya, dan Wuku Maktal.

Kamis Legi ini keren banget, guys! Orang yang lahir pada Kamis Legi punya neptu 13. Mereka punya cita-cita tinggi, pandai bergaul, dan dihormati orang lain. Tapi, mereka juga bisa mudah tersinggung dan kadang merasa tersisih dari lingkungan sekitarnya, lho.

Pangarasan dari weton Kamis Legi ini adalah Lakuning Lintang. Mereka biasanya memberikan arah dan contoh yang baik bagi siapa saja. Tapi, kadang-kadang mereka juga cenderung tidak menetap, contohnya dalam hal pekerjaan atau tempat tinggal.

BACA JUGA: Breaking News! Jakarta Libur Ganjil Genap, Bebas Aturan Gage 9-10 Mei 2024 Dari Kamis Sampe Minggu

Sementara itu, Pancasuda weton Kamis Legi ini adalah Satriya Wibawa. Artinya, mereka dihormati orang karena kemuliaan dan keluhurannya, guys!

Weton Kamis Legi ini juga terkait dengan Wuku Maktal, yang lambang dewanya Bathara Sakri. Mereka pemberani, jodohnya cantik atau tampan, dan berpotensi memiliki banyak keturunan. Karakteristiknya itu mirip dengan pohon nagasari, rupawan, enak bicaranya, dipercaya, dan mendapat perhatian dari atasannya.

Bicaranya bagai gunung yang meletus, agak menyia-nyiakan orang lain, tetapi jika sudah tua, mereka baik hati. Wataknya bagai sinar yang berjalan/memancar, dikaruniai pengetahuan tentang seluk-beluk negara, dan apa yang mereka lakukan, bisa membuat orang lain kagum.

Nah, pada Kamis Legi di Wuku Maktal ini, itu adalah hari yang baik untuk semua pekerjaan, tapi tidak baik untuk bepergian jauh, ya guys! Jadi, sekarang udah pada tau kan arti dari Kamis Legi? Seru banget, kan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila Tanggal 21 Mei-19 Juni 2024 Ke Luwuk, Gorontalo, Bitung, Rute Lain dan Harga Tiketnya Cek Semua Disini

Ada kabar seru nih buat kalian yang suka nongkrong santai sambil bahas hal-hal keren! Kapal Pelni KM Tilongkabila bakal...

More Articles Like This

Favorite Post