Senin, Mei 20, 2024

FAKTA Weton Kamis Legi, Punya Rezeki Bagus atau Cuma Mitos, Cek Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Kalau lo punya weton Kamis Legi, lo mungkin penasaran dengan karakteristik, kepribadian, dan cocok jodohnya, kan? Fakta Weton Kamis Legi, Punya Rezeki Bagus atau Cuma Mitos, Cek Disini guys. Nah, weton Kamis Legi ini punya nilai neptu besar, yaitu 13, dengan nilai hari Kamis 8 dan nilai pasaran Legi 5.

Meskipun begitu, Kamis Legi punya reputasi buruk karena sering tersinggung dan sulit mengendalikan emosi. Tapi, jangan salah, mereka juga punya sisi positif, seperti teguh dalam keputusan.

Mengetahui weton kelahiran bisa memberikan banyak manfaat, mulai dari mengetahui kepribadian seseorang, nasib karier, hingga jodoh.

Weton Kamis Legi diibaratkan sebagai orang yang kuat hati, tapi juga punya sifat buruk, seperti mudah tersinggung, pemarah, suka membantah, dan susah mengendalikan emosi. Tapi, mereka juga dermawan, royal, suka membantu, pekerja keras, dan bertanggung jawab.

BACA JUGA: Ganjil Genap dan One Way di Puncak Bogor Long Weekend 8-12 Mei 2024, Simak Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor

Dalam karier, mereka lebih cocok bekerja sendiri atau berwirausaha karena sifat buruknya bisa mengganggu di tempat kerja. Tapi, mereka juga kreatif dan inovatif, bisa menemukan solusi unik dalam pekerjaan.

Dalam percintaan, Kamis Legi cocok dengan neptu 16 atau 11, seperti Kamis Kliwon, Jumat Legi, Rabu Pahing, Senin Pon, Sabtu Pon, Selasa Kliwon, dan Rabu Wage. Hubungan mereka biasanya lancar tanpa banyak rintangan.

Untuk rezeki, Kamis Legi diprediksi akan memiliki rezeki yang baik, terutama jika ayahnya memiliki neptu kurang dari 13. Meskipun begitu, sifat pekerja keras dan bertanggung jawab mereka akan membawa banyak rezeki.

Jenis pekerjaan yang cocok untuk Kamis Legi adalah yang tidak diatur-atur, seperti seniman, petani, peternak, atau pedagang. Mereka kurang cocok sebagai PNS karena sering berselisih paham dengan atasan.

Jadi, itulah sedikit gambaran tentang weton Kamis Legi dari karakteristik, jodoh, hingga rezeki. Semoga bermanfaat ya, gengs!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Hai Da Rute Surabaya-Banjarmasin Tanggal 21 Mei 2024 Lengkap Harga Tiketnya

Bro-sis, ada info seru nih buat kalian yang lagi nongkrong bareng temen-temen! Kapal KM Hai Da bakal berlayar dari...

More Articles Like This

Favorite Post