Sabtu, Mei 18, 2024

Tahun Baru Bersama Bintang K-Pop: Daftar Konser dan Fan Meeting Jakarta – Indonesia di Desember 2023

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

JAKARTA – Gaes, Desember 2023 bakal seru banget nih! Selain buat liburan, bulan ini juga bakal heboh banget karena ada konser-konser dan fan meeting dari para bintang Korea yang kita idolakan. Pasti pada pengen tahu jadwalnya kan?

BACA JUGA: Jungkook dan 50 Idol K-Pop Pria Terpopuler September 2023: Siapa yang Teratas, Siapa yang Turun?

Nah, ini dia daftar lengkapnya:

  1. SARANGHAEYO INDONESIA 2023

    Konser tahunan SARANGHAEYO INDONESIA 2023 bakal bikin kita heboh di Beach City International Stadium tanggal 9 Desember 2023 nanti. Banyak banget bintang K-Pop top yang bakal tampil lho!

    Kita bisa nonton Young K DAY6, yang bakal balik lagi ke Jakarta buat event solo pertamanya, dan juga Boy Story. Nah, ada juga bintang-bintang lain yang bakal diumumin nanti oleh promotor. Seru kan?

    Buat info harga tiketnya, ada tiga kategori, nih. Ada PINK standing (Rp 2.750.000), BLUE standing (Rp 2.200.000), dan YELLOW free seating (Rp 1.550.000). Tiketnya udah bisa kamu dapetin sejak 16 Juni 2023, jadi siap-siap ya!

    ARTIKEL MENARIK: Nah ini Dia Caranya Cek Formasi CPNS dan PPPK 2023 Dalam 2 Langkah

  2. TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’

    Buat kamu ONCE Indonesia, berita gembira nih! TWICE bakal ke Jakarta buat babak ketiga world tour kelima mereka yang bertajuk ‘READY TO BE’. Mereka bakal manggung seru di Jakarta International Stadium tanggal 23 Desember 2023.

    Sayangnya, sampai artikel ini di-update, kita masih nggak punya info detail tentang tiket konser TWICE. Tapi pasti bakal seru banget!

  3. 2023 Asia Fanmeeting Tour

    Nah, setelah konser Taeyeon, Seohyun juga bakal nyapa fans di Indonesia dalam tur fan meeting. Tur fan meeting ini bakal digelar tanggal 7 Oktober 2023 di Seoul, terus lanjut ke Bangkok, Jakarta, dan kota-kota lainnya. Ini tur fan meeting kedua buat Seohyun setelah tour tahun 2018 lalu.

    Sampai artikel ini di-update, belum ada info lebih lanjut tentang tanggal, tempat, dan harga tiket fan meeting Seohyun. Tungguin terus ya!

Jadi, siap-siap buat abisin akhir tahun bareng bintang-bintang Korea favorit kita, gaes! Jangan sampe kelewatan momen seru ini. 🎶🌟😍 #KPop #KonserKorea #FanMeeting

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini Periode 18-19 Mei 2024, Produk Susu Banyak Diskon

Hey, guys! Lagi pada cari promo murah buat weekend ini? Nih, Alfamart punya promo JSM seru banget buat kalian!...

More Articles Like This

Favorite Post