Sabtu, Juni 15, 2024

Surabaya Bergoyang, Pernikahan Mewah Ryan Harris Airasia aka Ryan Harris dan Gwen Ashley Memikat Hati

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gila, pernikahan Ryan Harris, anak Bos AirAsia, bikin heboh abis! Ngegelar pesta mewah banget sama Gwen Ashley, CEO Unichem Candi Indonesia, pada tanggal 18 November 2023 lalu. Beneran, gak nyangka deh!

Ryan Harris sendiri emang CEO di PT Unichem Candi Indonesia, perusahaan keluarga yang punya merek keren banget, Refina. Mereka jagoan bikin garam lokal, loh! Pabrik baru mereka di Jawa Timur aja pada 2018 dibangun senilai 60 juta dolar atau setara 924 miliar rupiah, gokil banget kan?

TERKAIT: Royal Extravaganza: Pernikahan Ryan dan Gwen Ashley, Mengungkap 7 Fakta Seru dan Anggaran Fantastis Rp 75 Miliar!

Nah, lo harus tau juga nih, Ryan Harris ini putra tunggal dari Bos AirAsia Indonesia, Unn Harris. Bokapnya jadi Direktur Utama PT Unichem Candi Indonesia, perusahaan keluarga yang ngebawain merek Refina tadi. Makanya, Ryan jadi CEO, geng!

Penganten baru kita ini pilihannya jatuh ke Gwen Ashley. Pernikahan mereka pada 18 November itu seru abis, mewah, dan meriah. Bisa bayangin gak, dekorasinya di Grand Ballroom The Westin, hotel bintang 5 di Surabaya. Wow banget, kan?

VIRAL: No Sensor, Full Version! Download Game Two Horns Apk Terbaru!

Yang paling gokil, biayanya sampe 75 miliar rupiah! Udah kayak bikin film aja! Pesta nikahnya seru banget, dihadiri juga sama beberapa artis top, dari dalam negeri sampe artis luar negeri. Keren banget deh pokoknya!

Oke, gue kasih tau 4 fakta seru lagi dari pernikahan mewah Ryan Harris:

  1. CEO di Perusahaan Milik Keluarga yang Gokil: Ryan Harris tuh jadi CEO di PT Unichem Candi Indonesia. Nah, ini perusahaan keluarga yang punya merek keren, Refina. Mereka sukses banget bikin garam lokal dan bahkan buka pabrik baru senilai 60 juta dolar di Jawa Timur pada 2018. Langkah keren nih buat dukung swasembada pangan!
  2. Putra Tunggal Bos AirAsia Indonesia: Bokap Ryan, Unn Harris, adalah Bos AirAsia Indonesia. Padahal, banyak yang kira cikal bakal AirAsia Indonesia dari Tony Fernandes, CEO AirAsia. Ternyata, Unn Harris dan Eng Harris yang ngebentuk AirAsia Indonesia. Keren banget, kan?
  3. Pasangan Hidup yang Jadi Bintang Pesta: Ryan pilih Gwen Ashley jadi pasangan hidupnya. Pernikahan mereka tanggal 18 November 2023 kemarin seru, meriah, dan mewah abis! Gak nyangka deh, di Grand Ballroom The Westin, hotel bintang 5 di Surabaya.
  4. Biaya Pesta Nikah yang Gokil: Nah, yang paling gokil, biaya pernikahan mereka sampe mencapai 75 miliar rupiah. Waduh, gila banget kan? Pesta mewah di Grand Ballroom The Westin dengan dekorasi super keren. Ada juga undangan buat beberapa artis papan atas, dari dalam negeri sampe luar negeri. Keren abis!

Jadi, ini dia 4 fakta gokil lagi yang bikin pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley jadi makin kece dan jadi perbincangan publik! Apa lagi yang mau lo tahu, nih?

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal KM Leuser 2024 Juni-Juli 2024 Rute, Harga Tiket, dan Tips Beli Tiketnya!

Brosis, Buat kalian yang mau traveling naik KM Leuser, ini nih jadwalnya dari 12 Juni sampai 7 Juli 2024....

More Articles Like This

Favorite Post